Follow Us

Asap Auto Pergi Tanpa Exhaust Fan, Desain Dapur Terbuka Minimalis Tampak Makin Segar di Taman Belakang Rumah, 7 Foto Inspirasinya Bikin Ngiler

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:05
Desain dapur terbuka minimalis tampak makin segar di taman belakang rumah. Intip yuk 7 foto inspirasinya yang bikin ngiler.
blogunik.com

Desain dapur terbuka minimalis tampak makin segar di taman belakang rumah. Intip yuk 7 foto inspirasinya yang bikin ngiler.

Fotokita.net - Desain dapur terbuka minimalis tampak makin segar berada di taman belakang rumah. Asap saat memasak pun auto pergi tanpa exhaust fan. 7 foto inspirasinya sampai bikin ngiler.

Desain dapur terbuka minimalis menjadi pilihan terdepan Ibu-ibu yang ingin mendapatkan aura area memasak nan segar. Selain simpel, sirkulasi udara berjalan lancar. Asap hasil aktivitas memasak bisa langsung pergi tanpa exhaust fan.

Jika Ibu-ibu tertarik mengaplikasikan desain dapur terbuka minimalis di taman belakang rumah, 7 foto inspirasi berikut ini memang bisa bikin ngiler. Dalam foto inspirasinya, dapur terbuka tampak makin segar. Bebas asap!

Banyak Ibu-ibu pemilik rumah modern saat ini yang mulai menerapkan konsep dapur terbuka. Sebab, desain dapur terbuka minimalis dianggap memiliki keunggulan dari segi biaya dan perancangannya.

Dengan mengusung desain terbuka, area memasak tidak lagi memerlukan ventilasi dapur tambahan seperti exhaust fan atau cooker hood.

Selain itu, dapur dengan desain terbuka juga dapat membuat suasana jadi terlihat lebih luas dan memiliki udara yang segar.

Yuk, kita intip 7 foto inspirasi desain dapur terbuka minimalis yang tampak makin segar di taman belakang rumah. Asap bisa langsung pergi tanpa exhaust fan.

1. Desain Dapur Terbuka Minimalis Gaya Tradisional

Desain dapur dapur terbuka minimalis ini menghadirkan dengan nuansa tradisional ala pedesaan. Dapur semi-terbuka ini juga terlihat unik dengan meja cor yang permukaannya hanya menggunakan acian semen.

Selain pada meja dapur cor, dinding dapur pun menggunakan semen yang berpadu dengan elemen kayu pada atap, sehingga membuat ruangan memasak jadi terasa lebih natural.

Dapur terbuka minimalis di taman belakang rumah ini bisa Ibu-ibu coba aplikasikan jika ingin memiliki dapur tradisional yang unik dan natural di rumah.

Baca Juga: Saking Segarnya Jadi Ngangenin! Desain Dapur Terbuka Minimalis Ini Bikin Tetangga Ngotot Ingin Tiru Idenya, LIhat Yuk 7 Foto Inspirasinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest