Follow Us

Dikira Sulit, 9 Cara Foto Keren Ini Ternyata Cuma Dibuat di Rumah Aja, Coba dari Sekarang!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:18
9 cara foto keren ini ternyata cuma dibuat di rumah aja. Banyak orang yang mengiranya sulit. Coba dari sekarang yuk!
Ist

9 cara foto keren ini ternyata cuma dibuat di rumah aja. Banyak orang yang mengiranya sulit. Coba dari sekarang yuk!

Fotokita.net - Membuat foto keren sering dikira sulit. Tapi, 6 cara foto keren ini ternyata cuma dibuat di rumah aja. Coba dari sekarang yuk!

Foto keren yang bisa bikin feed akun Instagram banjir likes menjadi dambaan banyak orang. Apalagi orang yang ingin akun Instagram miliknya tampil seperti selebgram. Bisa ramai komentar positif hingga dapat banyak jempol.

Namun, siapa sangka membuat foto keren rupanya tak perlu sampai pergi jauh-jauh. Cuma di rumah aja, kita bisa menghasilkan foto yang menarik perhatian. Nah, 9 cara foto keren ternyata cuma dibuat di rumah aja. Bisa kita coba dari sekarang nih!

Rumah yang menjadi tempat kita tinggal sehari-hari menyajikan objek fotografi yang menarik. Kerapkali objek foto ini dianggap biasa saja oleh penghuninya.

Padahal, bermula dari rumah kita bisa membuat foto keren yang bisa bikin feed akun Instagram milik kita banjir likes.

Foto keren adalah segalanya dalam posting media sosial yang sukses, dan kita tidak dapat menyalahkan siapapun karena ingin mengoordinasikan ide pemotretan yang estetis untuk mengisi feed teman kita.

Kita mungkin ingin mengklarifikasi apa arti "estetika" bagi kita. Singkatnya, "estetika" menggambarkan hubungan antara penampilan/komposisi dan konsepsi keindahan. Seperti yang kita sadari, foto keren sepenuhnya subjektif.

Dalam membuat foto keren, pengaturan adalah segalanya. Kita pasti ingin mengatur tempat yang sesuai dengan tujuan membuat foto keren.

Rumah. Tempat istirahat, perlindungan dari dunia luar. Sering kali, hanya acara dan acara khusus yang membutuhkan kamera. Tetapi dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan di dalam ruangan, kita tentu memahami pentingnya tempat-tempat yang kami tinggali ini, hari demi hari.

Membuat foto keren di rumah aja adalah cara kreatif untuk menghabiskan waktu, melihat ruang kita dalam cahaya baru, atau mengabadikan momen bersama orang terkasih. Terutama sekarang, ketika lebih banyak waktu dihabiskan di dalam dinding daripada sebelumnya.

Nah, 9 cara foto keren ini ternyata dibuat di rumah aja. Awalnya, dikira sulit. Tapi, setelah dicoba, gampang saja. Coba dari sekarang yuk!

Baca Juga: Dikasih Tahu Fotografer Pro, Ini 10 Cara Foto yang Bagus Pakai Kamera Smartphone, Wajib Dicoba Nih!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest