Follow Us

Idenya Sederhana Kok, 7 Cara Foto Aesthetic di Rumah Anti Ribet, Sekali Coba Bakal Ketagihan!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 09 Oktober 2022 | 23:54
Ini cara foto aesthetic di rumah yang anti ribet. Idenya sederhana saja kok. Sekali coba bakal ketagihan.
Instagram

Ini cara foto aesthetic di rumah yang anti ribet. Idenya sederhana saja kok. Sekali coba bakal ketagihan.

Fotokita.net - Ini cara foto aesthetic di rumah yang anti ribet. Idenya sederhana saja kok. Sekali coba bakal ketagihan.

Rumah. Tempat istirahat, perlindungan dari dunia luar, perapian yang sering kita kunjungi. Sering kali, hanya acara dan acara khusus yang membutuhkan kamera.

Tetapi dengan lebih banyak waktu yang dihabiskan di dalam ruangan, kami memahami pentingnya tempat-tempat yang kami tinggali ini, hari demi hari.

Mengapa tidak mengarahkan lensa ke dalam, ke arah orang-orang, hewan peliharaan, dan sudut kecil pribadi yang membuat kita utuh?

Pemotretan di rumah adalah cara kreatif untuk menghabiskan waktu, melihat ruang Anda dalam cahaya baru, atau mengabadikan momen bersama orang terkasih — terutama sekarang, ketika lebih banyak waktu dihabiskan di dalam dinding daripada sebelumnya.

Di sini, kami telah mengumpulkan beberapa ide pemotretan di rumah yang sederhana namun bijaksana untuk membantu Anda mendokumentasikan apa yang penting di dalam dinding Anda sendiri.

1. Lorong di Rumah

Lorong rumah Anda bisa nyaman untuk membingkai subjek Anda. Dinding di setiap sisi menciptakan efek depth of field dengan membentuk tunnel vision atau leading lines, membuat komposisi dan tampilan interior rumah Anda lebih menarik.

Pencahayaan terkadang bisa rumit di jalan setapak tanpa jendela, jadi pilihlah yang memiliki cahaya alami yang masuk, jika memungkinkan.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu Kan? Cara Bikin Foto Aesthetic Ala 90-an Ternyata Semudah Ini, Hasilnya Keren Abis!

2. Tangkap Momen Hewan Peliharaan yang Beraksi

Setiap hewan peliharaan memiliki satu atau dua tempat favorit di rumah. Bagi banyak orang, kebetulan berada di sofa seperti manusia mereka!

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest