Follow Us

Wah Baru Tahu, Cara Edit Foto Aesthetic Ala Selebgram Ternyata Segampang Ini di HP Android, Coba Sekarang Yuk!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:23
Cara edit foto aesthetic ala selebgram ternyata segampang ini di HP Android. Wah baru tahu, kan? Coba sekarang yuk!
Istimewa

Cara edit foto aesthetic ala selebgram ternyata segampang ini di HP Android. Wah baru tahu, kan? Coba sekarang yuk!

Fotokita.net - Wah menyesal juga baru tahu sekarang, cara edit foto aesthetic ala selebgram ternyata segampang ini di HP Android. Coba sekarang yuk!

Foto aesthetic ala slebgram semakin populer di zaman sekarang. Itu sebabnya, banyak orang bertanya-tanya bagaimana cara mengedit foto aesthetic di HP Android kesayangan.

Supaya nggak bikin bingung, kami sajikan cara edit foto aesthetic ala selebgram berikut ini. Ternyata cara edit foto aesthetic segampang ini dilakukan di HP Android kesayanga. Coba sekarang yuk!

Saat ini, banyak orang termasuk selebgram selalu memotret momen berkumpul bersama keluarga, teman dan aktivitas silaturahmi maupun jalan-jalan. Foto yang mereka jepret selalu menampilkan hasil yang aesthetic.

Rupanya pengguna HP akan memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto yang dihasilkan untuk kemudian diupload ke media sosial. Nah, cara edit foto aesthetic ala selebgram bisa menggunakan 7 aplikasi dan teknik edit foto ini.

Ada beragam aplikasi edit foto untuk mengedit gambar yang tersedia, baik untuk sistem operasi Android maupun iPhone. Aplikasi itu pun banyak yang diberikan gratis kepada pengguna.

Berikut ini cara edit foto aesthetic ala selebgram di HP Android dengan menggunakan 7 aplikasi yang gampang dilakukan. Aplikasi edit foto aesthetic ini bisa diunduh secara gratis kok.

Baca Juga: Wajib Dicoba! Ini Cara Foto Aesthetic Ala TikTok, Ternyata Segampang Ini

1. Adobe Lightroom

Apabila kita tertarik menggunakan aplikasi Adobe ini, mungkin kita akan membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri.

Tetapi setelah mengetahui bagaimana cara penggunaannya, aplikasi gratis edit foto ini akan sangat membantu untuk mengedit foto yang lebih cantik dan aesthetic ala selebgram.

Kita hanya perlu memilih kategori alat yang ingin digunakan untuk mengedit dan menyesuaikan tampilan foto itu sendiri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest