Follow Us

Bikin Orang Kepengen Cicip-cicip, Begini 9 Cara Foto Makanan yang Bagus dengan Kamera HP, Wajib Tahu Nih!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 06 Oktober 2022 | 23:22
Begini 9 cara foto makanan yang bagus dengan modal kamera HP kesayangan. Hasil foto makanan bisa orang bikin kepengen cicip-cicip.
Pexelscom

Begini 9 cara foto makanan yang bagus dengan modal kamera HP kesayangan. Hasil foto makanan bisa orang bikin kepengen cicip-cicip.

Fotokita.net - Begini 9 cara foto makanan yang bagus dengan modal kamera HP kesayangan. Hasil foto makanan yang bagus bikin orang kepengen cicip-cicip. Wajib tahu nih!

Fitur kamera HP kekinian menawarkan beragam kemudahan buat kita untuk membuat foto makanan yang bagus. Tentu saja, kamera HP ini bisa mendukung kita yang menggeluti usaha kuliner yang ingin menggunakan foto sebagai media promosi.

Agar kamera HP bisa menghasilkan potret yang maksimal, kita perlu menerapkan 9 cara foto makanan yang bagus. Tentu, kita ingin foto makanan yang dihasilkan bisa bikin kepengen cicip-cicip siapa saja yang melihatnya.

Begini 9 cara foto makanan yang bagus dengan kamera HP

1. Hindari Pemakaian Flash atau Lampu Kilat

Cara foto makanan yang bagus dengan kamera hp salah satunya memanfaatkan cahaya yang ada di sekitar.

Cara ini dilakukan agar hasil semakin terlihat jernih. Kita juga menghindari penggunaan flash.

2. Gunakan Alas Putih untuk Foto

Agar hasil terlihat lebih bersih, cobalah menggunakan alas putih dalam pengambilan foto. Alas dengan warna putih bisa memberikan tonjolan pada objek makanan agar terlihat lebih jelas. Warna putih juga membantu untuk memantulkan cahaya pada objek agar bayangan tidak terlalu terlihat.

Selain putih, Anda bisa menggunakan warna lain tetapi dengan desain yang minim agar tidak mengganggu fokus orang untuk melihat hasil foto.

Baca Juga: Jangan Sampai Asal Jepret, Cara Foto Produk Makeup Cukup Lakukan 4 Hal Penting Ini, Hasilnya Bikin Ngiler Pembeli

3. Pilih Posisi yang Cocok dalam Pengambilan Gambar

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest