Follow Us

Puji Kecantikan Sang Mantan, Kisah Cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina Berakhir Tragis Demi Pilihan Ini, Foto Mesranya Diunggah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 25 September 2022 | 07:17
Hotman Paris blak-blakan puji kecantikan sang mantan. Kisah cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina berakhir tragis demi pilihan ini.
Istimewa

Hotman Paris blak-blakan puji kecantikan sang mantan. Kisah cinta Hotman Paris dengan Meriam Bellina berakhir tragis demi pilihan ini.

Fotokita.net - Pengacara kondang Hotman Paris memuji kecantikan sang mantan, Meriam Bellina. Namun, kisah cinta Hotman dengan Meriam Bellina harus berakhir tragis demi pilihan ini. Foto mesra keduanya sempat diunggah di media sosial.

Hotman Paris mengakui dia pernah menjalin hubungan terlarang dengan Meriam Bellina. Tanpa tanggung-tanggung hubungan itu terjalin selama 6 tahun lamanya. Kisah cintanya dengan Meriam Bellina berakhir tragis demi pilihan Hotman Paris yang satu ini.

Hotman Paris sudah mengantongi sukses yang tak terbantahkan. Hidupnya bergelimang harta. Kesuksesannya menjadi seorang pengacara, membuat Hotman Paris hidup bergelimang harta.

Bahkan lantaran tajir dan memiliki pengaruh besar, kehidupan Hotman Paris selalu dikerubungi oleh wanita-wanita cantik.

Pada masa lalu, Hotman Paris sempat menjalin hubungan spesial dengan artis cantik Meriam Bellina. Bahkan sempat beredar kabar, Hotman Paris Hutapea telah menikahi Meriam Belina di Las Vegas, Nevada, pada bulan Desember tahun 2008.

Sekalipun begitu, baik Hotman maupun Meriam sama-sama belum memberikan keterangan yang jelas terkait isu ini.

Setelah itu semua, secara mengejutkan, pada akhir Maret 2012, Meriam Bellina menggugat pengacara ini atas tuduhan penganiayaan.

Baca Juga: Sikat Habis Lawannya, Hotman Paris Tekuk Lutut Hadapi Artis Cantik Ini, Foto Sang Pengacara Minta Maaf Viral

Meriam mengaku sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan, yaitu penganiayaan dan pemukulan yang terjadi sejak bulan April 2009. Tak hanya itu saja, Meriam juga kerap diteror melalui telepon.

Kasus tersebut akhirnya berakhir dengan beberapa persyaratan yang diajukan pihak Meriam Bellina. Sampai sekarang, sepertinya Hotman juga masih menyimpan perasaan khusus pada Meriam.

Soalnya Ia dengan lantang menyebut kalau aktris 90-an itu sebagai artis tercantik. Hal itu diutarakannya pada acara televisinya, Hotman Paris Show yang tayang pada 6 Februari 2019.

Semua bermula dari seorang netizen yang menyampaikan pertanyaan pada Hotman dan bertanya tentang artis paling cantik menurut Hotman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest