Follow Us

Blak-blakan Ngaku Pacari Meriam Bellina, Hotman Paris Bongkar Sosok Bos Parpol yang Selingkuh dengan Artis Cantik Hingga Naik Private Jet ke Hong Kong

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 29 Maret 2021 | 13:51
Tengah Malam Hotman Paris Gerebek Kamar Istri Sah, Ranjang Sudah Berantakan! Ada Apa?
YouTube Hotman Paris Show

Tengah Malam Hotman Paris Gerebek Kamar Istri Sah, Ranjang Sudah Berantakan! Ada Apa?

Fotokita.net - Blak-blakan ngaku pacari Meriam Bellina, Hotman Paris bongkar sosok bos parpol yang selingkuh dengan artis cantik hingga naik jet pribadi ke Hong Kong.

Selama menjalani pernikahan dengan Agustianne Marbun, Hotman Paris mengaku sempat memintal hubungan spesial dengan seorang artis senior ternama.

Sang pengacara bahkan tak mau menutupi masa lalunya bersama sang artis.

Melihat tayangan Youtube di acara Hotman Paris Show edisi (16/01/2019) lalu, secara terang-terangan ia mengaku pernah jatuh hati pada seorang artis terkenal.

Padahal posisinya ia sudah mempunyai seorang istri dan tiga orang anak.

Baca Juga: Kalah Telak dari Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul Kembalikan Uang E-KTP 400.000 Dollar AS Hingga Akui Bertemu Setya Novanto

Mendengar pengakuan Hotman Paris, ketiga bintang tamu saat itu pun terkejut.

Bahkan mereka menanyakan apakah Hotman Paris membohongi sang istri saat ia sedang jatuh cinta dengan perempuan lain.

"Saya pernah melewati tes paling besar dalam kehidupan pernikahanku," ujarnya.

"Saya pernah jatuh hati pada artis paling top dan paling senior di Indonesia," tegas Hotman Paris diikuti dengan sorakan dari penonton.

Baca Juga: Banjir Air Mata Anak Sambungnya Saat Curhat ke Hotman Paris, Hotma Sitompul Bongkar Fakta Sebenarnya: Ibu yang Pergi dari Rumah

Hotman pun mengatakan bahwa ketika dirinya jatuh cinta dengan artis tersebut, ia mengaku dengan terang-terangan pada istrinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest