Follow Us

7 Foto Gisel Lari di GBK, Nomor Terakhir Bikin Imajinasi Jadi Liar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 21 September 2022 | 23:41
Gisella Anastasia tampak semakin rajin menyambangi kawasan GBK. Gisel pamer 7 foto lari. Nomor terakhir bikin imajinasi liar.
Daffa Bagaskara

Gisella Anastasia tampak semakin rajin menyambangi kawasan GBK. Gisel pamer 7 foto lari. Nomor terakhir bikin imajinasi liar.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia tampak semakin rajin menyambangi kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Gisel, begitu dia biasa disapa, mengaku bakal makin serius belajar lari. Nah, ini dia 7 foto Gisel lari di GBK. Nomor terakhir bikin imajinasi netizen menjadi semakin liar.

Gisel punya jadwal rutinitas yang padat. Sekalipun sudah jarang tampil di layar kaca, Gisel malah tambah sibuk mengurusi bisnisnya. Maklum, sederet ladang uang terus dikembangkan oleh mantan istri Gading Marten.

Dia juga membagi waktunya dengan menekuni hobi baru, diving. Beberapa waktu lalu, Gisel mengunjungi Kepulauan Alor untuk menambah jam terbang diving miliknya. Kini, aktivitas olahraga Gisel bertambah, yaitu lari. Kata ibunda Gempita Nora Marten, dia akan semakin serius belajar teknik lari yang benar.

Awalnya, penyanyi yang bersahabat dengan presenter Melaney Ricardo itu mengaku aktivitas lari yang dijalaninya tidak punya jadwal yang rutin.

Tentu saja, hal itu berbeda dengan jadwal nge-gym Gisel. Seperti biasa kita lihat di akun media sosialnya, Gisel mengunggah foto latihan membakar lemak di ruang fitness secara rutin.

Bahkan, saat mengolah tubuh di sasana gym, Gisel kerap ditemani seorang pelatih. Dia juga sudah mendapatkan program olah tubuh yang efektif menyingkirkan timbunan lemak yang berbahaya bagi kesehatan sekaligus menghindarkan dari cedera tubuh.

Nah, setelah pandemi semakin melandai, Gisel terlihat makin rajin menggerakkan kedua kakinya di atas aspal.

"Akhirnya mulai juga belajar lari☺️

Dari dulu selalu suka karna konon katanya banyak bakarin kalori, tapi kaki selalu sakit krn ga pernah cari tau gimana cara lari yg benar????," tulis Gisel dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Baca Juga: Gemas! Begini Hasil Foto Gisel Jalan-jalan yang Dipotret Gempi

Rupanya, Gisel mendapatkan program latihan lari dari seorang pelatih profesional. Dia pun meminta dukungan agar bisa menekuni kegiatan membakar kalori ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest