Follow Us

Gemas! Begini Hasil Foto Gisel Jalan-jalan yang Dipotret Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 20 September 2022 | 23:55
Begini hasil foto Gisel jalan-jalan yang dipotret Gempi. Bikin gemas netizen sebab anak Gading Marten makin tambah besar.
Gempi

Begini hasil foto Gisel jalan-jalan yang dipotret Gempi. Bikin gemas netizen sebab anak Gading Marten makin tambah besar.

Fotokita.net - Gisella Anastasia atau Gisel berpose gemas saat anak semata wayangnya Gempita Nora Marten (Gempi) bikin foto jalan-jalan. Begini hasil foto Gisel jalan-jalan yang dipotret Gempi. Bikin gemas netizen.

Gisel mengajak Gempi mengisi hari libur dengan berjalan-jalan ke mall atau pusat perbelanjaan. Rupanya, ibu dan anak yang tambah besar itu tampil menggemaskan.

Dengan kondisi pandemi yang terus menurun, Gisel makin sering mengajak Gempi ke ruang publik. Seperti biasanya, Gisel memamerkan foto jalan-jalan bareng Gempi. Namun, beberapa foto ternyata dipotret Gempi. Begini hasilnya.

"Jarang2 kompakan baju ga sengaja ini anak beranak????

What a blessed Sunday..

Seneng bisa makan bareng kaka Se @rasellakhrisma dan tintin @agustinramli jg plus difotoin Gempi????

Im so grateful.. for everyone in mylife.. for everything..

Trimakasih Tuhan❤️," tulis Gisel dalam foto unggahannya di akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Enak-enak Kejepit, Gisel Pajang Foto di Karang Indah Kepulauan Alor

Pasangan Gading Marten dan Gisel memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah. Keduanya masih sangat akrab dan akur untuk Gempi.

Gisel sendiri kemudian berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sayangnya, hubungan keduanya telah kandas pada Desember 2021

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest