Follow Us

'Kejadian Ini yang Kami Tunggu-tunggu' Keluarga Brigadir J Cuma Punya Satu Permintaan Buat Istri Ferdy Sambo, Foto Squad Eks Kadiv Propam Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 Agustus 2022 | 09:05
Putri Candrawathi akhirnya muncul. Keluarga Birgadir J cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo.  Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.
Facebook

Putri Candrawathi akhirnya muncul. Keluarga Birgadir J cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo. Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.

Fotokita.net - Anggota keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ikut menyaksikan istri Irjen Ferdy Sambo Putri Candrawathi yang akhirnya mau buka suara ke publik. Mereka cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo usai muncul di depan kamera awak media. "Kejadian ini yang kami tunggu-tunggu," kata keluarga Brigadir J.

Istri Ferdy Sambo mau tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak peristiwa kematian Brigadir J. Di tengah kamera wartawan yang terus menyorotnya, Putri menangis tersedu-sedu.

Tangannya yang terus digamit sang putri sulung, istri Ferdy Sambo menyampaikan sekelumit kalimat atas peristiwa yang menimpa keluarganya. "Kejadian ini yang kami tunggu-tunggu," kata Roslin Emika. Anggota keluarga Brigadir J ini cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo. Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.

Putri Sambo muncul di depan wartawan saat ingin menjenguk mantan Kadiv Propam, yang diamankan di tempat khusus di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Istri Ferdy Sambo mendatangi tempat ini bersama putri sulung dan kuasa hukumnya pada Minggu (7/8/2022).

Dalam momen kemunculan pertama kali sejak insiden berdarah Brigadir J, Putri Sambo memberikan pernyataan ke awak media. Momen ini juga sekaligus kejadian penting lantaran istri Ferdy Sambo yang disebut sebagai saksi kunci akhirnya mau buka suara.

Saat tampil di depan kamera wartawan, istri Ferdy Sambo mengenakan blus batik warna cokelat dengan masker. Kelopak matanya terlihat sembab dan suara terisak-isak ditemani pengacaranya.

Dalam kesempatan itu, pengacara Putri Candrawathi Arman Hanis mengatakan, kedatangan mereka untuk mengantar pakaian.

Baca Juga: Siapa Brigadir RR? Ternyata Cuma Satu Ajudan Istri Ferdy Sambo dengan Inisial Sama, Sempat Bilang Begini ke Komnas HAM Hingga Foto Sosoknya Muncul

Putri Candrawathi akhirnya muncul. Keluarga Birgadir J cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo.  Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.
Facebook

Putri Candrawathi akhirnya muncul. Keluarga Birgadir J cuma punya satu permintaan buat istri Ferdy Sambo. Foto squad eks Kadiv Propam disebarkan.

“Namun, hari ini belum dapat izin dan mudah-mudahan besok bisa dapat izin. Ibu Putri sudah dapat izin psikolog klinis untuk bisa bertemu suami dan diizinkan. Ibu Putri Candrawathi tegar menjalani masa sulit ini,” papar Arman kepada wartawan yang sudah mengerubungi mereka.

Arman Hanis, menjelaskan, dia sempat berkonsultasi dengan psikolog klinis dahulu sebelum hendak menjenguk Irjen Ferdy Sambo.

"Saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS," kata Arman Hanis kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest