Follow Us

Disentil Hal Sensitif, Respons Mantan Pacar Ardi Bakrie Setelah Pindah Agama Jadi Sorotan, Foto Wajahnya Sudah Jarang Muncul

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:30
Manohara mantan pacar Ardi Bakrie beri respons begini disentil hal sensitif. Kehiduapn Manohara setelah pindah agama jadi sorotan.
Instagram

Manohara mantan pacar Ardi Bakrie beri respons begini disentil hal sensitif. Kehiduapn Manohara setelah pindah agama jadi sorotan.

Fotokita.net - Manohara Odelia Pinot mantan pacar Ardi Bakrie membenarkan dirinya pindah agama sejak beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, Manohara disentil netizen hal sensitif di media sosial. Respons mantan artis sinetron ini jadi sorotan. Foto wajahnya kini sudah jarang muncul.

Manohara sempat menjalin hubungan asmara dengan anak konglomerat Aburizal Bakrie. Hubungan ini terpintal sebelum Ardi Bakrie menikah dengan Nia Ramadhani. Nyaris jadi menantu konglomerat, karir Manohara justru makin redup. Foto wajahnya juga sudah jarang muncul di media sosial.

Setelah putus dari Ardi Bakrie, Manohara malah dikabarkan pindah agama. Gaya kehidupannya juga jauh berbeda dengan suami Nia Ramadhani itu. Disentil hal sensitif, respons mantan pacar Ardi Bakrie setelah pindah agama jadi sorotan. Foto wajah sudah jarang muncul di publik.

Ardi Bakrie dan Manohara hanya setahun pacaran, sebelum sang model menikah dengan Tengku Fakhry. Tapi soal klaim itu, banyak yang tak percaya bahwa putra Aburizal Bakrie itu hanya punya satu mantan.

Semasa masih menjalin asmara, Ardi Bakrie kerap mengajak Manohara plesiran sampai menggunakan fasilitas jet pribadi. Tak hanya itu, Ardi Bakrie juga sudah mengenalkan Manohara kepada teman-temannya semasa berpacaran.

Saat ini keduanya sudah berbahagia dengan jalan hidup masing-masing. Setelah perceraiannya yang diwarnai konflik yang cukup pelik itu, Manohara kini jarang tampil di layar kaca. Banyak pula isu yang menyebut Manohara kini terpuruk dan terpaksa mencari kerja demi menghidupi diri dan keluarga.

Manohara diketahui pindah agama, pada 16 Oktober 2019 lalu. Dalam unggahannya kala itu, ia hanya menulis ayat Alkitab Filipi 4:13. Kemudian pada Februari 2020, dia akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya telah pindah agama.

Baca Juga: Balikin Hampir Setengah Miliar ke KPK, Presenter Cantik Ini Ternyata Caleg Gagal dari Parpol Pemenang Pemilu, Kini Foto Sosoknya Ramai Dibahas

“Aku sudah cukup lama menganut agama Kristen. Jadi, sesederhana itu. Saat menulis ini, aku sebenarnya masih bergumul apakah perlu memberitahu hal ini. Karena aku menilai, keyakinanku bukan urusan orang lain,” terang Manohara ketika itu.

Pesona cantik Manohara memang tidak diragukan lagi. Apalagi Manohara rupanya juga mewarisi darah blesteran dari ayahnya yang berasal dari Amerika Serikat. Sedangkan sang ibu diketahui merupakan orang Bugis.

Karena itulah wajah cantiknya ini terlihat begitu menawan dan memesona. Di usianya yang menginjak 30 tahun, paras cantik Manohara tak pernah luntur bahkan auranya semakin terpancar.

Berbagai foto hot Manohara kerap jadi sorotan publik. Apalagi ada sejumlah foto yang terbilang berani bahkan tampil terbuka. Hal ini langsung menimbulkan respon pro dan kontra netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest