Follow Us

Disinggung Mediasi Berjalan Dingin, Nathalie Holscher Ungkit Ide Jatah Bulanan Rp 25 Juta Justru Datang dari Sini, Foto Kondisi Anak Sule Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Juli 2022 | 19:48
Nathalie Holscher mengungkit ide jatah bulanan Rp 25 juta justru datang dari sini ketika disinggung mediasi berjalan dingin.
Instagram

Nathalie Holscher mengungkit ide jatah bulanan Rp 25 juta justru datang dari sini ketika disinggung mediasi berjalan dingin.

Fotokita.net - Mediasi antara Sule dan Nathalie Holscher yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat telah selesai. Hasilnya, upaya pengadilan untuk mengembalikan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher berujung gagal.

Nathalie Holscher justru mengungkit ide jatah bulanan Rp 25 juta yang harus dibayarkan Sule datang dari sini. Nathalie pun disinggung mediasi berjalan dingin.

Dari mediasi itu, pasangan Sule dan Nathalie Holscher sudah sepakat pisah. Saat berjumpa dengan wartawan, ayah Rizky Febian itu malah menyinggung ruangan saat mediasi dengan Nathalie Holscher yang terasa dingin.

"Di dalem dingin ya, karena AC ya dingin di dalem. Istilahnya kurang asupan hangat, jadi kedinginan," sebut Sule yang ditemui awak media pada Rabu (20/7/2022).

Saat didesak perihal rumah tangganya yang berujung, Sule enggan bicara banyak. Dia menyerahkan segala sesuatu menyangkut perceraiannya dengan Nathalie Holscher kepada kuasa hukum.

Dalam kesempatan itu, Sule mengatakan, dia lebih ingin bertemu dengan anaknya yang selama ini bersama Nathalie Holscher, Adzam. "Nanti ke lawyer saja ya karena saya sudah ada lawyer, karena saya sudah banyak bicara jadi saya mau ketemu anak dulu ya," Kata Sule.

Mendengar Sule akan bertemu dengan Adzam, Nathalie Holshcer mengaku bersyukur. Mantan DJ kondang ini juga mengizinkan untuk Rizky Febian, Putri Delina dan anak Sule yang lainnya ingin bertemu dengan Adzam.

Baca Juga: Pantas Digugat Cerai Nathalie Holscher, Ternyata Sule Punya Kriteria Wanita Idaman Seperti Begini, Foto Sang Ibunda Jadi Sorotan

Nathalie Holscer lalu menjelaskan panjang lebar, "Iya alhamdulilah ya, akhirnya bisa ada waktu papanya ketemu Azam. Kalau aku ini prinsipnya memang kesepakatan bersama untuk aku kalau pun kakaknya mau ketemu sama Azam silakan. Kalau mau datang ke rumah silakan. Pintu terbuka lebar untuk mereka."

Melalui akun Instagram miliknya, Nathalie Holscer mengunggah foto anak semata wayangnya, Adzam. Dia menggendong anaknya yang bernama Adzam Andriansyah Sutisna. Anak kelima komedian Sule itu lahir pada 11 Desember 2021 lalu.

Beberapa waktu lalu, sebelum prahara rumah tangga berkobar, Sule dan Nathalie pun menggelar acara tasyakuran baby Adzam. Acara satu ini pun berjalan lancar diwarnai suasana haru.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest