Follow Us

Ogah Balik Lagi, Ternyata Nathalie Holscher Syok Dapat Fakta Begini Saat Tinggal di Istana Tambun, Hapus Foto Sule di Akun Instagram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Juli 2022 | 10:48
Nathalie Holscher kabarnya ogah balik lagi ke rumah Sule. Dia sempat syok dapat fakta begini saat tinggal di Istana Tambun.
Instagram

Nathalie Holscher kabarnya ogah balik lagi ke rumah Sule. Dia sempat syok dapat fakta begini saat tinggal di Istana Tambun.

Fotokita.net - Artis Nathalie Holscher menggugat cerai suaminya, komedian Sule. Kabar ini membuat publik terkejut. Ternyata mantan DJ kondang ini syok dapat fakta begini saat tinggal di Istana Tambun. Kabarnya dia ogah balik lagi ke rumah Sule itu. Bahkan, Nathalie sudah menghapus semua foto Sule di akun Instagram.

Pada Kamis (7/7/2022) Nathalie Holscher secara resmi memasukkan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat. Sebetulnya, surat permohonan sudah masuk terhitung tanggal 3 Juli 2022.

Maman, Panitera PA Cikarang menjelaskan gugatan cerai Nathalie Holscher kepada kru channel YouTube KH Infotainment. "Memang betul, Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court," kata Maman. Nathalie yang kabarnya ogah balik lagi ternyata syok dapat fakta begini saat tinggal di Istana Tambun, Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Maman juga menjelaskan perihal perkara rumah tangga kedua pesohor tersebut. "Perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna (Sule)."

Selain gugatan cerai, mantan DJ ini juga meminta hak asuh serta nafkah anak. Hal ini diungkapkan langsung oleh DR. Syaiful dan Maman Suherman, seperti terlihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/7/2022).

"Terkait kasus gugatan ya Nathalie, yaitu di samping gugatan cerai juga ada hak asuh anak dan nafkah anak," ungkapnya.

Konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang semakin panas seolah mendekati ramalan paranormal kejawen Mbak You. Semasa hidupnya, Mbak You pernah meramalkan bahwa rumah tangga Sule dan Natahlie Holscher bakal ditimpa permasalahan besar.

Baca Juga: Sikap Nathalie Holscher di Momen Ulang Tahun Putri Delina Bikin Curiga, Netizen Sampai Seret Sosok Ashanty, Foto Keluarga Sule Disorot

Ketika itu, Mbak You membuat terawangan mengenai hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher untuk ke depannya. Hasilnya, kata Mbak You, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang akan mengalami masalah.

Mbak You mengutarakan masalah itu muncul karena adanya penyatuan dua kepribadian antara Sule dan Nathalie Holscher. “Pernikahan mereka (Sule dan Nathalie Holscher) memang problem sedikit.

Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie tipe penyabar, baik, mandiri, dan humoris juga tapi tipe-tipe manja, bertemu dengan kang Sule yang tipe humoris dan penyayang juga,” kata Mbak You, dalam sebuah tayangan video di YouTube yang diunggah pada 1 Mei 2021 lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest