Follow Us

Belum Hapus Foto Ferdi Anak Bungsu Sule, Nathalie Holscher Coret Nama Putri di Postingan Ini, Netizen: Banyak Drama!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:55
Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.
Instagram

Nathalie Holscher sengaja coret nama Putri di postingan ini. Dia belum menghapus foto Ferdi anak bungsu Sule dan Lina Jubaedah.

Fotokita.net - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sedang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Sejak melayangkan gugatan cerai, Nathalie menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya. Namun, dia sengaja sisakan foto Ferdi anak bungsu Sule.

Dalam postingan terkini, Nathalie Holscher sengaja mencoret nama Putri. Akibatnya, netizen pun dibuat heboh. Beragam komentar membanjiri postingan Nathalie Holscher yang sengaja mencoret nama Putri. Ada netizen yang sampai berkomentar, "banyak drama."

Publik terkejut saat mendapatkan fakta surat permohonan cerai Nathalie Holscher sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang sejak 3 Juli 2022. Setelah itu, Nathalie menghapus semua foto yang berkaitan dengan keluarga Sule. Namun, dia sengaja belum menyisakan foto Ferdinan Ardiansyah Sutisna alias Ferdi, anak bungsu Sule dengan Lina Jubaedah.

Dalam berbagai kesempatan, mantan DJ kondang itu mengakui memang cukup dekat dengan Ferdi. Ini terjadi karena sejak masa awal pacaran dengan Sule, Ferdi sudah dekat dengannya.

Ketika diundang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjadi narasumber dalam podcast mereka, Nathalie Holscher tanpa sungkan-sungkan mengaku kangen kepada Ferdi.

Nathalie berbincang-bincang dengan Atta dan Aurel sebelum kabar gugatan cerai membuat heboh publik. Selain mengaku kangen, Nathalie juga memberikan pesan kepada Ferdi.

"Untuk Ferdi, Bunda sayang sama Ferdi. Kangen. Sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdi," ujar Nathalie Holscher. "Makan yang banyak. Jangan sampai lupa makan. Jangan main game terus," tambah wanita yang dinikahi Sule pada 2020 tersebut.

Baca Juga: Ogah Balik Lagi, Ternyata Nathalie Holscher Syok Dapat Fakta Begini Saat Tinggal di Istana Tambun, Hapus Foto Sule di Akun Instagram

Tahu Nathalie Holscher mengucapkan pesan kepada Ferdi, netizen merasa mantan DJ itu sebenarnya sangat menyayangi anak-anak Sule. Dari situ, netizen kembali menyentil Putri Delina yang disebut-sebut penyebab retaknya rumah tangga ayahnya dengan Nathalie Holscher.

Nathalie mengaku masih berkomunikasi dengan Ferdi karena rindu. "Kemarin aku chat, 'tes' tapi checklist satu, aku tahu pulsanya enggak ada, aku kirimin pulsa," ujar Nathalie dikutip dari YouTube AH.

"(Aku tanya) pulsanya udah masuk? 'Udah Bunda,' ya udah sehat-sehat ya, I love you, (dijawab Ferdi) love you too Bunda. Sweet banget," imbuh Nathalie sambil tersenyum mengingat sikap Ferdi padanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest