Follow Us

Baru Terungkap dari Cerita Kekasihnya, Begini Alasan Brigadir Yosua Sengaja Simpan Rahasia dari Keluarga, Terkini Foto Luka Janggal di Jasadnya Terus Disebarkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 15 Juli 2022 | 18:17
Ternyata begini alasan Brigadir Yosua sengaja simpan rahasia dari keluarga. Rahasia itu baru terungkap usai kekasihnya datang melayat.
Facebook

Ternyata begini alasan Brigadir Yosua sengaja simpan rahasia dari keluarga. Rahasia itu baru terungkap usai kekasihnya datang melayat.

Fotokita.net - Kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir Yosua yang bernama Boru Juntak baru mengungkapkan sebuah rahasia kepada keluarga. Ternyata begini alasan almarhum ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sengaja simpan rahasia dari keluarga. Terkini, foto luka janggal di jasadnya terus disebarkan oleh pihak keluarga di media sosial.

Kematian Brigadir Yosua akibat baku tembak dengan rekannya sendiri, Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri pada Jumat (8/7/2022) sudah menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Bukan cuma itu, rasa kehilangan yang amat dalam juga dirasakan kekasih Brigadir Yosua, Boru Juntak.

Kekasih Brigadir Yosua datang melayat saat diberitahu orang terkasihnya sudah pergi untuk selama-lamanya. Ketika mendatangi rumah duka di Sungai Bahar, Muarojambi, kekasih Brigadir Yosua baru bercerita satu rahasia almarhum. Ternyata begini alasan Brigadir Yosua sengaja simpan rahasia dari keluarga. Terkini, foto luka janggal di jasad ajudan Kadiv Propam Polri terus disebarkan.

Pihak keluarga mengaku sempat tidak diizinkan polisi untuk melihat kondisi jenazah Brigadir Yosua begitu tiba di rumah pada Sabtu (9/7/2022). Namun setelah ibu dari Brigadir Yosua terus mendesak, pihak keluarga akhirnya diperbolehkan.

Pihak keluarga juga menerangkan sejak kedatangan jenazah Brigadir Yosua di Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, tidak ada penjelasan apapun dari kepolisian terkait dengan penyebab atau kronologi terjadinya aksi penembakan.

Kakak kandung Brigadir Yosua, Yuni Hutabarat mempertanyakan keberadaan HP adiknya. Ia meyakini jika terdapat hal baru yang terungkap melalui HP itu.

Yuni curiga jika HP Brigadir Yosua sengaja dihilangkan atau dibuang.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Keluarga Brigadir Yosua Sampai Berani Langgar Aturan, Sebar Foto Luka Sayatan di Jasad Ajudan Kadiv Propam

"Kami juga menanyakan handphone adik kami, itu sampai sekarang tidak ada diserahkan ke kami. Alasannya tidak ditemukan, padahal bukti lain katanya bisa ditemukan, HP kok nggak bisa ditemukan," tanya PNS Badan Karantina Pertanian Jambi itu.

Pihak keluarga mengatakan jika terdapat empat luka tembak pada tubuh Brigadir Yosua. Di antaranya yaitu satu luka tembak di tangan, dua luka di dada, dan satu luka tembak lainnya di bagian leher.

Bukan cuma itu, pihak keluarga Brigadir Yosua juga menjelaskan, ada luka-luka dari sayatan senjata tajam di bagian mata, mulut, hidung dan kaki. Keterangan pihak keluarga terkait luka Brigadir Yosua tersebut berbeda dengan keterangan pihak kepolisian.

Terkini, foto luka janggal di jasad Brigadir Yosua itu terus disebarkan pihak keluarga di media sosial. Keluarga terus mempertanyakan bagaimana luka sayatan itu bisa muncul di jasad ajudan Irjen Ferdy Sambo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest