Follow Us

Mantan Suami Iqlima Kim Punya Profesi Mentereng, Makin Bernyali Lawan Hotman Paris, Foto Ini Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:41
Mantan suami Iqlima Kim Andre Yakub mengaku punya profesi mentereng ini. Dia makin bernyali menantang Hotman Paris.
Instagram

Mantan suami Iqlima Kim Andre Yakub mengaku punya profesi mentereng ini. Dia makin bernyali menantang Hotman Paris.

Fotokita.net - Sosok mantan suami Iqlima Kim yang bernama Andre Yakub muncul ke publik. Andre mengaku memiliki profesi mentereng yang lebih dari cukup menafkahi anaknya dari mantan aspri Hotman Paris. Itu sebabnya, dia makin bernyali melawan Hotman Paris. Foto ini jadi bukti.

Iqlima Kim terus melancarkan serangan balik terhadap mantan bosnya, Hotman Paris. Setelah menyebutkan kondisi kesehatan yang sebenarnya, Iqlima mengadukan persoalan yang menimpanya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA).

Saat melaporkan Hotman Paris kepada Kementerian PPA, Iqlima Kim dan pengacaranya, Razman Arif Nasution juga membawa serta sang mantan suami. Iqlima yang lahir di Jawa Barat pada 2000-an ini menunjukkan dukungan dari mantan suaminya, Andre Yakub.

Dalam kesempatan itu, Razman Arif yang juga musuh bebuyutan Hotman Paris mengenalkan sosok mantan suami Iqlima Kim. Dia menyebutkan Andre Yakub punya profesi mentereng. Foto sosok mantan suami Iqlima Kim juga jadi bukti di depan awak media.

Iqlima sendiri pernah menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris yang kesembilan. Namun, profesi ini tak berlangsung lama. Sebelum perseteruan mencuat ke publik, Iqlima memang sudah menyebutkan alasannya mengundurkan diri sebagai aspri Hotman Paris.

Selain menjadi aspri Hotman, Iqlima juga menekuni dunia akting. Iqlima pernah berperan dalam FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata yang keduanya tayang di Indosiar.

Iqlima Kim pernah menikah dengan Andre Yakub, namun tidak ada informasi terperinci soal kapan pernikahan itu dilaksanakan. Tak ada nformasi juga kapan Iqlima Kim dan Andre Yakub bercerai. Saat ini, Iqlima berstatus single parent dengan satu anak.

Baca Juga: Dipolisikan Gegara Unggah Foto Anies Pakai Baju Adat Papua, Lawan Main Peggy Melati Sukma Ini Musuh Bebuyutan Hotman Paris, Nama SBY Sampai Dibawa-bawa

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Intens Investigasi, Hotman Paris membongkar hubungannya dengan Iqlima Kim. Sang pengacara Rp 30 M ini menyebutkan, dia memiliki hubungan khusus dengan mantan asprinya itu.

Namun entah kenapa, Hotman Paris merasa heran, kedekatan itu justru berbuah tudingan pelecehan seksual. Menurut suami Agustine Marbun, tuduhan yang dilayangkan Iqlima Kim ini sangat kejam.

"Kamu akuilah bahwa kita di awal-awal itu ada hubungan khusus. Kamu akuin aja, aku aja orang terkenal gak bantah kok. Tapi kenapa anda membuat tuduhan sangat kejam seperti itu?" ucap Hotman Paris.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest