Follow Us

Semua Bajunya Terlanjur Ludes Dibakar, Alasan Wanita Bersuami Dua di Cianjur Punya Laki Muda Malah Bikin Tertawa Warga, Foto Tampangnya Sampai Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 16 Mei 2022 | 16:12
Wanita bersuami dua di Cianjur menyebutkan alasannya punya laki muda yang bikin tertawa warga. Semua bajunjya terlanjur ludes dibakar.
Istimewa

Wanita bersuami dua di Cianjur menyebutkan alasannya punya laki muda yang bikin tertawa warga. Semua bajunjya terlanjur ludes dibakar.

Fotokita.net - Warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat terkejut mendapatkan kabar seorang wanita nekat melakukan poliandri atau bersuamikan dua laki-laki. Warga yang marah terlanjur membakar semua baju milik wanita bersuami dua itu hingga mengusirnya. Wanita itu kepergok punya suami muda gegara hal ini. Foto tampangnya sampai viral.

Warga mendatangi wanita bersuami dua dengan inisial NN (28) yang berlokasi di Kampung Sodongkaler, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Rabu (11/5/2022) sekira pukul 10.00 Wib.Pada awalnya, suami NN, TS (49) mengeluarkan pakaian sang istri yang ketahuan punya suami kedua. "Karena emosi istrinya tersebut menikah diam-diam, lalu warga yang melihat pakaian NN dikeluarkan langsung membakar pakaian tersebut untuk memberikan sanksi sosial," kata AKP Yayan Suharyana, Senin (16/5/2022).Wanita bersuami dua itu berusaha tetap bertahan di dalam rumahnya. Namun, NN akhirnya menyerah ketika didatangi warga kembali di Jumat (15/5/2022) tengah malam. Dia akhirnya meninggalkan Desa Tanjungsari dan suami sahnya.Namun sebelum meninggalkan sang suami, NN sempat diinterogasi dalam sebuah musyawarah bersama tokoh masyarakat dan suaminya. Aep Ibing, tokoh masyarakat yang hadir dalam musyawarah tersebut mengungkap pengakuan NN terkait pernikahan siri dengan UA (32).

Rupanya NN menikah dengan UA sejak Desember 2021. Dia mengikat janji pernikahan dengan UA secara siri di kampung halaman UA serta melibatkan tokoh agama setempat. Lima bulan disembunyikan, kasus poliandri yang dilakukan NN akhirnya ketahuan di bulan Mei 2022.

Begitu tahu istrinya punya suami muda, TS pun segera menjatuhkan talak 3 kepada NN. Video pengusiran warga di Cianjur terhadap NN ramai dibahas di lini masa. Bahkan, foto tampang wanita bersuami dua itu sampai ikut viral.

Baca Juga: Nyaris Diamuk Warga, 2 Remaja Cianjur Sengaja Geber Motor di Depan Jamaah Salat Id Gegara Alasan Sepele Ini, Foto Pelaku Banjir Hujatan

Dalam video yang beredar, warga bahkan membakar pakaian dan mencaci sosok wanita berinisial NN tersebut. Mereka tampak gusar dengan tindakan wanita berusia 28 tahun tersebut yang diam-diam punya 2 suami.

Video itu juga menjelaskan bahwa pernikahan kedua NN rupanya baru diketahui warga dan keluarganya. Bahkan, suami sah NN, TS juga baru tahu istrinya itu menikah lagi dengan laki-laki lain yakni UA.Membela TS, warga berbondong-bondong menggeruduk rumah NN seraya menghujatnya. Dalam video yang direkam dan beredar di akun Instagram, terlihat puluhan warga berdiri di depan rumah TS dan NN.Mereka menghambur-hamburkan dan hendak membakar pakaian diduga milik NN. Aksi warga itu sontak ditangani pihak kepolisian. Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana mengurai fakta terkait peristiwa tersebut.Saat musyawarah berlangsung, NN mengungkap alasannya tetap mempertahankan TS kendati sudah menikah lagi dengan UA. Penjelasan yang diurai NN itu sempat membuat tokoh masyarakat dan warga tertawa.Sebab secara jujur NN mengakui bahwa ia sayang kepada suami sahnya, TS, tapi juga cinta kepada suami mudanya, UA.

"Ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir, karena NN mengaku kepada (sama) yang sah sayang dan kepada (sama) yang muda cinta, cintanya karena nafsu kalau menurut saya," ujar Aep Ibing seraya menirukan NN.

Baca Juga: Tambah Cuan, Dede Inoen Bangga Foto Mukbang Raja Jin Ditiru, Paranormal Kondang Ikut Buka Suara

Wanita bersuami dua di Cianjur menyebutkan alasannya punya laki muda yang bikin tertawa warga. Semua bajunjya terlanjur ludes dibakar.
Istimewa

Wanita bersuami dua di Cianjur menyebutkan alasannya punya laki muda yang bikin tertawa warga. Semua bajunjya terlanjur ludes dibakar.

Selain itu, NN juga blak-blakan menceritakan rasa cintanya terhadap suami mudanya, UA. NN mengaku saking cintanya dengan UA, ia bisa bercinta sampai tiga kali sehari.Nelangsa mendengar pengakuan sang istri, TS akhirnya mantap menceraikan NN. "Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan, yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai," ungkap Aep Ibing.Pernikahan kedua NN pertama kali diketahui oleh suaminya sendiri. TS mulanya curiga dengan sang istri yang mendadak minta dibelikan motor.Kala itu NN beralasan ia harus punya kendaraan sebab bekerja di luar kampung setiap pagi. Lima bulan berlalu, kecurigaan TS terendus.TS mengutus seseorang untuk membuntuti NN yang selalu pamit pagi-pagi untuk bekerja.Mengikuti NN hingga ke kampung orang, orang suruhan TS terkejut. Sebab, ia melihat NN malah menetap di sebuah rumah alih-alih bekerja.Mendatangi sendiri rumah yang tak jauh dari peternakan ayam tersebut, TS akhirnya mengetahui bahwa sang istri selama ini melakukan poliandri.Tak ingin diduakan, TS akhirnya memilih berpisah dari NN. Atas kejadian yang menimpanya, pria yang sehari-hari bekerja di sawah dan kolam itu mengaku ikhlas.

Baca Juga: Nasibnya Berujung Tragis, Foto Wanita Cianjur yang Dinikahi Pria Arab Ditangisi, Mahar Rp 150 Juta Habis Buat Keperluan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest