Follow Us

Terlanjur Viral ke Satu Indonesia, Ternyata Iko Uwais Main Tangan Gegara Istrinya Dihina Begini, Foto Bukti Tetangganya Serang Duluan Dikumpulkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Juni 2022 | 10:59
Iko Uwais emosi gegara istrinya Audy Item dihina begini. Sang aktor mengumpulkan foto bukti tetangganya menyerang duluan.
Instagram

Iko Uwais emosi gegara istrinya Audy Item dihina begini. Sang aktor mengumpulkan foto bukti tetangganya menyerang duluan.

Fotokita.net - Aktor laga Iko Uwais menjadi sorotan publik. Suami Audy Item itu dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan terhadap pria bernama Rudi, yang juga tetangganya. Terlanjur viral ke satu Indonesia, ternyata Iko Uwais main tangan gegara istrinya dihina begini.

Iko Uwais melaporkan balik tetangganya, Rudi yang menderita luka akibat pemukulan sang aktor. Korban yang berprofesi sebagai desainer interior itu, disebut Iko, melakukan penyerangan terlebih dulu. Foto bukti tetangganya serang duluan sudah dikumpulkan.

Bintamg film laga itu terpancing emosi usai istrinya dihina begini oleh tetangganya yang bermaksud meminta pelunasan tagihan jasa desain interior. Tak terima diserang duluan dan istrinya dihina, Iko Uwais melancarkan pukulan balasan.

Selain Iko Uwais, korban melaporkan pria bernama Firmansyah. Usut punya usut, Firmansyah ternyata adik Iko Uwais.

"Terlapornya adalah Saudara IK dan FR. (Kedua terlapor) kakak beradik, saudara," sebut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Ivan Adhitira saat konferensi pers di Polres Metro Bekasi Kota, Jl Pramuka, Kota Bekasi, Senin (13/6/2022).

Iko Uwais dan Firmansyah dijadwalkan diperiksa di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa (14/6/2022). Iko Uwais diperiksa pada pukul 09.00 WIB, sedangkan adiknya, Firmansyah, diperiksa pukul 10.00 WIB.

"Selanjutnya, untuk terlapor akan kita lakukan panggilan dan sudah kita layangkan suratnya untuk esok hari pukul 09.00 WIB dan satunya lagi terhadap saudara FR kita lakukan panggilan untuk dimintai keterangan pukul 10 WIB," papar Ivan.

Baca Juga: Dipolisikan Gegara Ogah Bayar Tagihan, Begini Kondisi Rumah Iko Uwais yang Jarang Tersorot Kamera, Foto Penampakanmya Dicari

Iko Uwais sendiri dilaporkan ke polisi atas tuduhan pengeroyokan terhadap tetangganya, Rudi di Bekasi. Iko Uwais mengeroyok pelapor dengan tangan kosong hingga mengalami luka-luka.

"Terluka di bagian wajah, kepala, tangan sebelah kanan, dan punggung. Ya (dipukul pakai) tangan kosong," kata Ivan Adhitira.

Ivan mengatakan pihaknya telah melakukan visum terhadap korban. Korban dugaan pengeroyokan Iko Uwais saat ini rawat jalan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest