Follow Us

Punya Honor Miliaran, Iko Uwais Murka Ditagih Bayar Invoice Sampai Tega Jotos Desainer Interior, Foto Suami Audy Item Ramai Dibahas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Juni 2022 | 15:52
Iko Uwais murka ditagih bayar invoice oleh desainer interior. Suami Audy Item dipolisikan gegara jotos penagih utang itu.
Facebook

Iko Uwais murka ditagih bayar invoice oleh desainer interior. Suami Audy Item dipolisikan gegara jotos penagih utang itu.

Fotokita.net - Aktor Iko Uwais mengaku punya honor miliaran rupiah saat membintangi film Hollywood. Namun, suami Audy Item ini murka saat ditagih utang sampai tega jotos desainer rumah. Foto sang aktor ramai dibahas.

Iko Uwais sudah diakui sebagai aktor yang berhasil mengangkat nama Indonesia di pentas Hollywood. Bukan cuma itu, pundi-pundi suami Audy Item semakin gemuk. Maklum, dia sudah punya honor miliaran rupiah.

Wajah Iko Uwais sudah malang melintang di pentas dunia sejak membintangi sejumlah jumlah judul film Hollywood. Foto suami Audy Item kini ramai dibahas gegara murka ditagih bayar invoice. Bahkan, dia sampai tega jotos desainer interior.

Iko Uwais sempat menetap di Amerika Serikat dan sekitarnya. Dia kerap tampil bersama aktor-aktor top seperti Mark Wahlberg sampai Jason Statham. Iko bahkan membintangi Wu Assassins, serial Hollywood yang rilis di platform Netflix.

Sekalipun begitu, Iko jarang menjelaskan berapa banyak pendapatannya selama menjadi aktor di Amerika. Itu sebabnya, banyak orang yang menduga aktor yang sempat muncul di film Star Wars ini langsung mendapat bayaran besar.

Rupanya asumsi itu salah. Bahkan, Iko memulai kariernya sebagai seorang koreografer adegan laga ketimbang aktor. Bahkan, bayaran yang diterimanya tak begitu besar untuk ukuran aktor yang sudah terkenal di seluruh dunia.

Selama menerima bayaran pertama, Iko Uwais menjadi koreografer tak lebih dari lima bulan. Bila dirinci, pendapatannya dalam sebulan hanya sekitar Rp5 juta sekian.

Baca Juga: Foto Terkini Iko Uwais Ramai Dibahas, Gading Marten Sempat Beri Sindiran Pedas: Gue Juga Bisa...

"Cuma dibayar 21 juta (rupiah) sampai selesai. Saat waktu itu empat bulan. Karena gua baru," ungkap Iko Uwais kepada Atta Halilintar dan Rico Ceper seperti bisa disimak di kanal YouTube AH yang diunggah Minggu (22/5/2022).

Lantaran pengalamannya itu, Iko Uwais mengingatkan rekan-rekan sesama aktor maupun aktris yang sedang merintis agar tak berpikir instan. Naiknya tarif honor di Hollywood membutuhkan waktu dan proses.

"Makanya itu, kenapa gua sharing juga sama teman-teman dan teman-teman seprofesinya juga. Seenggaknya jangan pas lu main atau kerja di dunia ini, seinstan apa yang lu pikir," ujar Iko menegaskan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest