Follow Us

Lama Bungkam Usai Posting Foto Mesra, Kekasih Eril Murka ke Sosok Ini: Tidak Semua Harus Dipublish!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 12 Juni 2022 | 22:26
Nabila Ishma kekasih Eril kesal atas pemberitaan yang tidak benar menyangkut musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil.
Instagram

Nabila Ishma kekasih Eril kesal atas pemberitaan yang tidak benar menyangkut musibah yang menimpa anak Ridwan Kamil.

Fotokita.net - Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril selalu diam sekalipun banyak pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Lama bungkam usai posting foto mesra dengan almarhum, kekasih Eril murka ke sosok ini, "tidak semua harus dipublish!"

Sejak Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022), kehidupan pribadi anak Ridwan Kamil dibongkar satu per satu.

Rupanya, Eril sudah memiliki tambatan hati. Lulusan Teknik Mesin ITB ini memang tidak pernah mengunggah foto mesra dengan sang kekasih di media sosial.

Namun, jejak asmara mendiang Eril mulai tercium ketika sang kekasih mengunggah kegundahan hatinya di akun Instagram pribadinya. Nabila Ishma menyatakan kerinduannya setelah Eril dinyatakan hilang selama beberapa hari.

Nabila juga mengunggah cerita dan kenangan indah bersama Eril, yang dia puji sebagai teladan bagi dirinya.

Pada 31 Mei lalu, Nabila Ishma mengunggah foto mesranya dengan Eril. Di foto itu, tangan Eril menggenggam erat jemari belahan hatinya. Keduanya saling bertatapan dengan menebarkan senyum.

Foto mesra dengan Eril itu tampaknya semacam simbol bagi Nabila. Sebab, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran ini menuliskan keterangan foto yang berisikan pesan mendalam.

Baca Juga: Kekasih Eril Dihujat Gegara Posting Foto Sentuhan Fisik dengan Almarhum, Ibunda Nabila Ishma Buka Suara Soal Sikap Putri Cantiknya

Setelah lima hari menghilang, Nabila ketika itu meminta Eril untuk tetap bertahan. Dia juga meminta kekasihnya menggenggam erat tangannya, seperti yang mereka lakukan dalam foto mesra itu.

Nabila juga menyisipkan kerinduan hatinya sejak ditinggal pergi sang kekasih. Dia berkeyakinan Eril adalah sosok yang kuat hingga mampu bertahan.

Pada 2 Juni, Nabila kembali mengunggah foto Eril yang duduk seorang diri. Wajah anak Ridwan Kamil itu tersenyum sembari menatap lensa kamera. Lagi-lagi Nabila memberikan pesan mendalam.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest