Follow Us

Kekasih Eril Dihujat Gegara Posting Foto Sentuhan Fisik dengan Almarhum, Ibunda Nabila Ishma Buka Suara Soal Sikap Putri Cantiknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:42
Nabila Ishma kekasih Eril mendapat hujatan gegara posting foto sentuhan fisik dengan almarhum. Sang ibunda buka suara soal putrinya.
Instagram

Nabila Ishma kekasih Eril mendapat hujatan gegara posting foto sentuhan fisik dengan almarhum. Sang ibunda buka suara soal putrinya.

Fotokita.net - Nabila Ishma Nurhabibah, kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril mendapat hujatan gegara posting foto sentuhan fisik dengan almarhum. Netizen menulis komentar menohok di akun Instagram kekasih Eril. Ibunda Nabila Ishma buka suara soal sikap putri cantiknya.

Eril anak Ridwan Kamil yang dinyatakan hilang sejak 26 Mei silam di Sungai Aare, Bern, Swiss akhirnya ditemukan. Eril ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah tim SAR dan Kepolisian Bern menggelar operasi pencarian selama 14 hari.

Jasad Eril dievakuasi dari cekungan permukaan bendungan Engehalde Bern pada Rabu (8/6/2022). Setelah melalui pemeriksaan forensik, polisi menyatakan jasad pria yang ditemukan oleh Geraldine Beldi, seorang guru sekolah dasar itu adalah Eril anak Ridwan Kamil yang hanyut di Sungai Aare.

Berdasarkan perkiraan, jenazah Eril bakal tiba di Indonesia pada Minggu (12/6/2022). Pemakaman kemudian dilangsungkan pada Senin (13/6/2022).

Rencana pemakaman anaknya telah disampaikan Ridwan Kamil melalui Instagram pada Kamis (9/6/2022), usai KBRI Bern menggelar konferensi pers resmi soal penemuan jenazah Eril."Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Ridwan Kamil.

Penemuan jenazah Eril tentu membuat sedih hati sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjajaran angkatan 2019. Mahasiswi cantik ini membuat unggahan Instagram Story usai jenazah sang kekasih berhasil ditemukan.

Baca Juga: Wajah Anak Ridwan Kamil Tersenyum Saat Ditemukan, Kekasih Eril Janji Penuhi Wasiat Almarhum, Unggah Foto Berdua dengan Pose Bahagia

Dalam unggahannya, Nabila Ishma menampilkan foto Eril dan menulis pesan mengharukan bagi belahan hatinya tersebut. Nabila Ishma tampaknya sudah mulai mengikhlaskan kepergian Eril. Ia kini menanti kepulangan jenazah sang kekasih ke Indonesia."Hati-hati di jalan yaa A, aku tunggu kamu di sinii," tulis Nabila Ishma sambil menyematkan emotikon hati merah.

Kekasih Eril itu memang beberapa kali mengunggah kenangan manisnya sejak anak Ridwan Kamil dinyatakan hilang di Sungai Aare. Nabila Ishma juga mengunggah pesan mengharukan melalui Instagram pribadinya.

Pesan mengharukan ditulis Nabila setelah penemuan jenazah putra sulung Ridwan Kamil. "Aku beruntung pernah menjadi bagian dari hidup kamu Eril," tulis Nabila melalui Instagram Story pribadinya, Jumat (10/6/2022). Bersamaan dengan pesan tersebut, Nabila turut mengunggah foto mesranya bersama Eril.Sedangkan melalui unggahan lainnya, Nabila mengucapkan selamat tinggal atas kepergian sang kekasih yang rencananya akan dimakamkan pada Senin (13/6/2022). Melalui unggahan tersebut ia menjabarkan perilaku Eril yang begitu baik kepada siapapun semasa hidupnya."Sampai kita bertemu lagi, A Eril...Aku mencintaimu, selalu," tulis Nabila. Sosok Nabila Ishma memang seperti menjadi idola baru sejak tragedi menghilangnya sang kekasih. Jumlah akun Instagram milik Nabila juga meroket dalam waktu singkat. Awalnya, jumlah pengikutnya hanya ada di angka belasan ribu, namun kini sudah tembus 742 ribu follwers.

Sebelum dikenal sebagai kekasih Eril, Nabila Ishma ternyata merupakan model, atlet, motivator, sekaligus aktivis sosial yang berprestasi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest