Follow Us

Diramal Susul Dorce Gamalama ke Alam Baka, Rekan Duet Raffi Ahmad Ini Digerebek Gegara Live TikTok, Foto Sosoknya Bikin Pilu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Juni 2022 | 17:10
Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.
Instagram

Rekan duet Raffi Ahmad Caisar YKS sempat dihubungkan dengan ramalan artis yang menyusul Dorce Gamalam ke alam baka.

Fotokita.net - Caisar YKS komedian yang sempat jadi rekan duet Raffi Ahmad ini akhirnya kembali bercerai kedua kalinya. Caisar juga sempat hijrah sebelum muncul lagi di layar televisi. Terkini, mantan asisten Yadi Sembako ini digerebek BNN gegara jadi Tiktokers selama 24 jam hingga dituding pakai narkoba jenis sabu-sabu.

Nama Caisar YKS sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Dia menghilang dari layar televisi lantaran memutuskan hijrah. Namun, beberapa waktu yang lalu sosok Caisar YKS sempat menjadi sorotan netizen.

Caisar menjadi perbincangan hangat lantaran salah satu anak indigo menerawang akan ada artis diramal akan 'menyusul' nasib Dorce Gamalama. Anak indigo yang meramalkan hal tersebut bernama Tigor Otadan.Tigor Otadan menuliskan sebuah clue dari hasil penerawangan atas sosok yang dilihatnya juga akan meninggal dunia secara mengejutkan. Lewat unggahannya di media sosial, Tigor menyebut ada sesesorang komdian dengan inisial C yang akan berpulang.

Netizen bertambah penasaran lantaran Tigor tak hanya menyebut inisial nama. Dia juga membeberkan beberapa ciri-ciri lainnya yang dimiliki oleh inisial C. Salah satunya ialah mengenai kehidupannya yang sangat ceria.Sosok C ini juga disebut identik dengan keseruan yang dibuatnya pada dini hari. "Berpulang komedian, cukup terkenal dengan kelucuan dan gerakan dance yang unik, menemani keseruan dini hari.

Terlihat sehat namun maut berkata lain (Simbol Huruf C) Senyumnya yang ceria akan menjadi kenangan, " tulis Tigor sembari menambahkan semoga hanya pandangan yang buruk tidak terjadi, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga: Terrnyata Cuma Ruben Onsu yang Bisa Begini, Mantan Bos Caisar YKS Cium Tangan Suami Sarwendah, Foto Terkininya Bikin Miris

Gegara ramalan Tigor yang meramal ada artis bakal menyusul Dorce Gamalama ke alam baka, netizen banyak yang mencoba menerka-nerka siapa sosok itu. Nama Caisar pun turut jadi perbincangan hingga bikin netizen pilu. Terlebih lagi, dengan fakta bahwa kini Caisar sudah tak eksis seperti dulu lagi.

Pada tahun 2014, Caisar pun menikahi Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan pacar komedian Aming. Pernikahan pertamanya itu pun dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Namun, pernikahannya dengan Indadari tak berlangsung lama. Pernikahan mereka kandas setelah hampir 3 tahun bersama.

Tanpa perlu waktu lama menduda, Caisar lantas menikahi Almaratu Intan yang tak lain adalah sopir dari mantan istrinya, Indadari. Pernikahan keduanya digelar pada tahun 2018.

Sayangnya, kisah pernikahan Caisar kembali kandas di tengah jalan. Caisar mengakui bahwa ia dan Intan tak lagi menemukan kecocokan dalam berumahtangga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest