Follow Us

Semoga Didengar Sang Anak, Ridwan Kamil Kumandangkan Adzan di Sungai Aare, Pacar Eril Sebut Permintaan Khusus Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 Juni 2022 | 11:22
Ridwan Kamil mengumandangkan adzan di tepi Sungai Aare Swiss. Eril telah meninggal dunia. Pacar Eril menyebut permintaan khusus ini.
Instagram

Ridwan Kamil mengumandangkan adzan di tepi Sungai Aare Swiss. Eril telah meninggal dunia. Pacar Eril menyebut permintaan khusus ini.

Fotokita.net - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya telah ikhlas sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan sudah meninggal dunia karena tenggelam. Foto Kang Emil mengumandangkan adzan di tepi Sungai Aare, Swiss, bikin hati remuk. Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah menyebut satu permintaan khusus ini.

Atalia Praratya mengunggah foto beserta tulisan yang menyentuh tentang rencananya pulang terlebih dahulu ke Indonesia. Atalia saat ini masih berada di Swiss untuk membantu pencarian anak sulungnya, Eril.

Foto unggahan istri Kang Emil itu diawali dengan sapaan akrab Eril. Kemudian dilanjutkan doanya untuk Eril.

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," begitu bunyi pesan Atalia melalui akun Instagram pribadinya seperti dilihat Fotokita.net Kamis (2/6/2022). Atalia lalu menyatakan bahwa dirinya telah melepaskan Eril. Atalia meyakini, dalam waktu dekat atau lambat, dirinya bakal bertemu dengan Eril. "Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. "Seperti yang pak walikota sampaikan,

Baca Juga: Takdir Allah Sudah Ditetapkan, Keluarga Ridwan Kamil Buat Persiapan Bersama Ustaz Adi Hidayat, Suami Atalia Praratya Unggah Foto Eril Terpekur di Masjid

“The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,

AtaliaAare river, juni 2022," tulisnya.

Setelah pesan ibunda Eril beredar di media sosial, foto Kang Emil mengumandangkan adzan untuk anak sulungnya di tepi Sungai Aare bikin netizen mewek. Kang Emil melantunkan adzan sebelum pulang ke Indonesia.

Netizen yang melihat foto sang Gubernur Jawa Barat mengumandangkan adzan di tepi Sungai Aare. "Semoga didengar sang anak, sama seperti saat dulu dia dilahirkan," begitu bunyi pesan netizen.

MUI Jawa Barat sudah menyatakan Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya ikhlas terhadap apa yang menimpa sang anak Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Kang Emil dan istrinya juga menyakini bahwa Eril telah meninggal dunia karena tenggelam.MUI Jawa Barat menyampaikan hal itu dalam surat yang dikeluarkan kepada awak media. MUI Jawa Barat menggelar pertemuan dengan keluarga Ridwan Kamil pada Kamis (2/6/2022) pukul 19.00 WIB-19.30 WIB.Pertemuan tersebut digelar di Kantor MUI Jawa Barat. Dari hasil pertemuan, diperoleh sejumlah informasi terkait perkembangan pencarian anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Baca Juga: 'Ayo Pulang Ril Jumat Gue Sidang', Hati Kakak Pacar Eril Remuk Sudah Buat Janji Begini, Foto Bareng SBY dan Bu Ani Bikin Bangga Gubernur Jawa Barat

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest