Follow Us

Anak Meninggal Usai Istrinya Dioperasi, Kondisi Komedian yang Jual Semua Hartanya Bikin Raffi Ahmad Syok, Foto Terkini Sang Artis Diunggah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Mei 2022 | 08:59
Komedian Yadi Sembako kehilangan anak usai istrinya jalani operasi besar. Sang artis yang menjual semua hartanya bikin Raffi Ahmad iba.
YouTube

Komedian Yadi Sembako kehilangan anak usai istrinya jalani operasi besar. Sang artis yang menjual semua hartanya bikin Raffi Ahmad iba.

Fotokita.net - Komedian Yadi Sembako mendapatkan cobaan bertubi-tubi. Sebelum pandemi, anak kelima Yadi meninggal dunia usai istrinya selesai menjalani operasi besar. Kondisi komedian yang jual semua hartanya bikin Raffi Ahmad syok. Foto terkini sang artis diunggah.

Yadi Sembako memberi nama anak kelimanya, Muhammad Fadil Akbar. Bayi yang belum berusia satu hari itu meninggal pada Kamis (26/9/2019) di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jakarta Selatan sekira pukul 16.00 WIB.

Anak Yadi menghembuskan napas terakhirnya usai dilahirkan pada pukul 10.15 WIB di hari yang sama. Bayi Yadi Sembako meninggal setelah mengalami masalah pada saluran pernapasannya.

Mendapatkan kabar duka cita, Yadi mengaku merasaa berat menyampaikannya kepada istri dan keluarga. Sebab, istrinya baru pemulihan usai operasi.

"Yang berat itu saya menyampaikan ke istri, dari ruang bayi ke istri," ujar Yadi saat berjumpa dengan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

"Saya menyampaikan ke istri gimana ini, istri masih dalam pulihkan habis operasi, itu yang paling berat buat saya," cerita Yadi Sembako.

Dengan berat hati akhirnya Yadi menyampaikan berita duka itu kepada istri meski harus dibantu dengan tim medis.

Baca Juga: Kabur dari Gosip Mimi Bayuh, Nagita Slavina Lega Bisa Foto Mesra Bareng Suaminya di Paris, Pengusaha Tajir Ini Jadi Penyelamat Raffi Ahmad

"Jadi awalnya dokter, perawat yang jelasin itu dan setelah itu aku datang dan kuatin istri dan keluarga," sebut Yadi. Dia pun bersyukur kondisi sang istri jauh mulai membaik. Sekalipun terpukul, Yadi menyebutkan istrinya sudah menerima kenyataan.

Yadi juga menceritakan kondisi yang dia alami itu kepada Raffi Ahmad. Ketika itu, Yadi mendapatkan undangan sebagai narasumber di acara yang dipandu Raffi. Saat tampil di televisi, Yadi menceritakan seluruh musibah yang dia alami. Akibatnya, kondisi komedian yang menjual semua hartanya bikin Raffi Ahmad iba.

Pada tahun 2020 lalu, Yadi Sembako sempat banting stir ke dunia musik dengan merilis lagu religi bertajuk Siti Khadijah bersama dengan Ines Balladiva.Lagu tersebut rupanya hasil ciptaan Gus Anom. Ia bercerita pembuatan 'Siti Khadijah' yang begitu cepat, lantaran seperti diberi tuntunan."Siti Khadijah wafat pada 11 Ramadhan, saya menciptakan lagu ini pada malam 11 Ramadhan. Saya seperti dituntun dan mendapat petunjuk dalam menciptakan lagu ini. Dua jam langsung jadi," ujarnya via telepon.Namun sayangnya kiprah Yadi Sembako di dunia musik tak secemerlang dengan pengalamannya sebelumnya di beberapa acara televisi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest