Follow Us

Gaya Hijabnya Mirip Biarawati Dihujat, Bintang Sinetron Preman Pensiun Ini Hidup Dimanja Siti Nurhaliza di Malaysia, Foto Terkininya Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Mei 2022 | 09:29
Tya Arifin mantan bintang sinetron Preman Pensiun dihujat gegara gaya hijabnya mirip biarawati. Foto terkininya jadi sorotan.
Instagram

Tya Arifin mantan bintang sinetron Preman Pensiun dihujat gegara gaya hijabnya mirip biarawati. Foto terkininya jadi sorotan.

Fotokita.net - Artis cantik Tya Arifin yang namanya meroket melalui sinetron Preman Pensiun dihujat gegara gaya hijabnya mirip biarawati. Kini, pemilik nama lengkap Nurtria Wulandari Arifin ini kini hidup dimanja Siti Nurhaliza di Malaysia. Foto terkininya jadi sorotan.

Tya Arifin memang sudah menghilang dari layar televisi. Artis yang sudah banyak membintangi FTV ini memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air lantaran memutuskan hengkang dari kariernya yang meroket.

Tya pergi dari Indonesia karena diboyong oleh sang suami yang merupakan putri sambung dari Siti Nurhaliza untuk tinggal di Malaysia. Kini, Tya hidup bak putri bangsawan hingga punya rumah bak istana.

Saat aktif di dunia hiburan Tanah Air, Tya Arifin kerap muncul di layar televisi. Pemeran Kinanti dalam sinetron Preman Pensiun ini juga memiliki banyak pengalaman dalam dunia peran, sehingga ia pernah debut sebagai aktris di TV Malaysia pada 2016 lalu.Dalam satu kesempatan, Tya Arifin ungkap bahwa ia senang karena sinetron Preman Pensiun kembali mengangkat namanya. Apalagi, tayangan tersebut diangkat ke layar lebar.Sang artis pun menceritakan keseruan soal film Preman Pensiun. Menurut Tya, film tersebut memiliki pengembangan cerita dan konflik yang berbeda."Kalau dibandingkan dengan serial televisinya, secara basic cerita dan karakternya sama, tetapi pengembangan cerita dan konfliknya tentu berbeda. Banyak cerita kejutannya juga dan film ini harus ditonton keluarga Indonesia, apalagi penggemar serial televisinya," ujarnya pada Selasa (9/11/2021).

Baca Juga: Tiga Hari Lalu Masih Syuting Bareng, Foto Pemain Preman Pensiun Menjemput Ajal Banjir Tangisan, Ridwan Kamil Sampai Teringat Hal Ini

Soal Preman Pensiun dari awal bermain sinetronnya, Tya Arifin benar-benar memetik pelajaran hidup dari para preman. Dia yang biasa beradu akting dengan seorang aktor, harus 'menghadapi' para preman."Sesuatu yang berbeda dan bisa dijadikan pengalaman, karena sebelumnya Tya belum pernah syuting sama yang benar-benar pernah jadi preman. Biasanya, ya aktor yang berperan jadi preman. Preman Pensiun benar-benar menghadirkan pemain mantan preman. Mereka berakting natural, karena kisah di Preman Pensiun juga tentang kehidupan mantan preman," tuturnya.Lebih lanjut, Tya juga tak mengira kalau para mantan preman tersebut benar-benar baik. Mantan preman itu pun disebut begitu mengayomi satu sama lain pemain Preman Pensiun."Kita, pemain yang lain bisa banyak belajar dari mereka. Mereka itu sangat baik. Banyak yang melihat mereka seram, padahal enggak. Mereka itu melindungi, mengayomi. Tya juga mendapatkan keluarga baru," katanya.

Tya sudah menikah dengan Asyraf Khalid adalah putra dari Khalid Mohamad Jiwa atau dikenal sebagai Datuk K, yang juga dikenal sebagai bangsawan di Malaysia.

Datuk K adalah seorang usahawan Melayu di Malaysia, diketahui Dato' Sri Khalid adalah pengerusi syarikat kosmetik No. 1 Malaysia, SimplySiti Sdn. Bhd dan pengasas Yayasan Nurjiwa. Dato' Sri Khalid juga merupakan juga pengarah beberapa syarikat terkemuka di Malaysia.

Asyraf Khalid membuktikan keseriusan cintanya pada Tya Arifin dengan cara melamar gadis pujaannya pada tahun 2015. Di tahun yang sama, Asyraf Khalid dan Tya Arifin memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: 'Innalillahi Banyak Banget Kenangan Sama Kakak' Foto Duka Bintang Sinetron Preman Pensiun Buat Rekan Artis Syok: Dia Sakit Apa?

Tya Arifin mantan bintang sinetron Preman Pensiun dihujat gegara gaya hijabnya mirip biarawati. Foto terkininya jadi sorotan.
Instagram

Tya Arifin mantan bintang sinetron Preman Pensiun dihujat gegara gaya hijabnya mirip biarawati. Foto terkininya jadi sorotan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest