Follow Us

Masa Lalu Puput Sudrajat Dikuliti, Nasib Suami Pertamanya Bikin Iba, Foto Kumpul Bareng Ayah Vanessa Angel Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Maret 2022 | 09:43
Puput Sudrajat dirumorkan ounya masa lalu kelam dengan ayah Vanessa Angel. Nasib suami pertamanya bikin iba di media sosial.
Instagram

Puput Sudrajat dirumorkan ounya masa lalu kelam dengan ayah Vanessa Angel. Nasib suami pertamanya bikin iba di media sosial.

Fotokita.net - Rumah tangga ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan istrinya, Puput Sudrajat sedang goyah. Masa lalu Puput dikuliti di media sosial. Ada yang menyebut nasib suami pertamanya bikin iba. Foto ibunda Chika kumpul bareng kakek Gala Sky disorot.

Terlihat adem ayem, ternyata rumah tangga Puput dan Doddy sudah bermasalah sejak 2018. "Permasalahan ini sendiri dari 2018, karena Mba Puput menjaga agar hubungan rumah tangga berjalan terus, karena udah ada anak-anak umur 5 tahun perempuan," kata pengacara Puput Sudrajat, Halim Perdana Kusuma

Bertahan cukup lama, Puput tak kuasa menahan hingga akhirnya membulatkan tekad untuk bercerai. "Terakhir di 2022 ini, permasalahan ngga bisa dibendung lagi, makanya Mba Puput udah bulat mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Pusat," terangnya.

Sang kuasa hukum membeberkan permasalahan ini sudah ada sebelum Vanessa Angel berpulang. "Sebelum almarhum meninggal itu udah terjadi percekcokan, cuman karena sebab suatu hal, Mba Puput berusaha untuk baik, sebelumnya udah pisah rumah," jelas Halim Perdana Kusuma.

Rumah tangga Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat dikabarkan sedang retak. Wanita bernama Roy Pujiarti itu melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat.

Halim Perdana Kusuma mengungkapkan bahwa laporan perceraiannya telah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hal ini diketahui Tribunnews dari unggahan YouTube channel Intens Investigasi, Selasa (15/3/2022).

"Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah teregister perkara Nomor 032022," kata Halim.

Baca Juga: Dipancing Foto Jadul Seperti PSK, Masalah Rumah Tangga Puput Sudrajat Terkuak, Ayah Vanessa Angel Lakukan Kesalahan Fatal

Halim juga mengatakan dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera dirilis. "Mungkin dalam waktu dekat jadwal persidangan akan segera diterbitkan oleh pihak pengadilan," ucapnya.

Kuasa hukum juga mengungkap alasan Puput melayangkan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat. "Kaitan perceraian ini sendiri yah biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat," jelas Halim Perdana.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat ternyata sudah tidak tinggal serumah. Dikabarkan mereka sudah berpisah sejak tiga bulan yang lalu. Kini pihak Puput Sudrajat melayangkan gugatan cerai terhadap Doddy Sudrajat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular