Follow Us

Suami Brondongnya Dituding Main Gila, Ussy Sulistiawaty Kabur Bawa Anak-anak Gegara Dibohongi Andhika Pratama, Foto Terkininya Bikin Syok

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Mei 2022 | 13:54
Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.
Instagram

Ussy Sulistiawaty merasa dibohongi suami brondongnya, Andhika Pratama. Nama Andhika viral gegara dituding main gila dengan Chandrika Chika.

Fotokita.net - Suami Ussy Sulistiawaty yang usianya jauh lebih muda, Andhika Pratama dituding main gila dengan TikTokers Chandrika Chika. Namun, Ussy mengaku sempat kabur dari rumah gegara dibohongi suami brondongnya. Foto terkininya bikin netizen syok.

Nama Andhika Pratama trending gegara ramalan indigo Hard Gumay. Sebetulnya, Gumay hanya menyebut pria beristri dengan inisial A yang kondang di mata publik. Pria inisial A ini yang diterawang Gumay kerap memberi uang kepada Chandrika Chika.

"Yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika, popularitasnya sangat dikenal, inisialnya A," kata Hard Gumay seperti dikutip dalam banyak akun gosip di media sosial. "Sudah punya istri, sudah punya anak, dia selain aktor juga host dan punya banyak sekali usaha."

Sebetulnya terawangan Hard Gumay itu diungkapkan dalam acara berjudul Ramalan Asik yang diunggah melalui kanal YouTube VDVC Entertainment pada 16 Mei 2022."Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang. Dia berkulit putih, tingginya 170 cm," kata Hard Gumay saat memberi penerawangan ke Chandrika Chika."Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," lanjutnya.

Menurut Hard Gumay, pria yang juga dikenal sebagai presenter itu memberikan uang, rumah, mobil, perhiasan, hingga barang-barang mewah ke Chika.

Baca Juga: Pantas Foto Andhika Pratama Digeruduk, Mata Batin Anak Indigo Ini Lihat Vanessa Angel Terguling-guling dalam Kondisi Meninggal

"Chandrika Chika ini sering dikasih, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasan, barang-barang mewah, tiap bulan dikasih uang," kata Gumay.

Seolah menegaskan, Gumay membocorkan hasil terawangannya terhadap kehidupan pribadi Chandrika Chika yang disangkutkan dengan pria insial A itu. "Sekarang terbayang-bayang wajahnya, sosok aktor yang terkenal, saya sering bertemu," tegas Gumay.

Menyimak ciri-ciri yang diungkap Hard Gumay, netizen main menuding Andhika Pratama sebagai pria yang menjadi sugar daddy Chandrika Chika. Dari situlah, foto unggahan terkini suami Ussy Sulistiawaty digeruduk netizen tanpa ampun.

Suami brondongnya dituding main gila, Ussy Sulistiawaty langsung memberikan jawaban menohok. Dalam live Instagram miliknya, Ussy Sulistiawaty membantah kabar tersebut. Ussy Sulistiawaty menyebut jika berita itu adalah bohong atau hoax semata."Iya emang nggak benar kok berita itu," ungkap Ussy Sulistiawaty dalam Instagram miliknya.Sampai saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih menghabiskan waktu bersama. Keduanya tak peduli dengan isu di luaran mengenai keretakan artis inisial A tersebut. "Iyalah itu cuma gosip aja, jangan dipercaya ya teman-teman," sambung Ussy Sulistiawaty.Ussy dan Andhika malah memboyong keluarga untuk balik ke Malang. Menurut Andhika Pratama ini adalah momen langka bagi anaknya yang kelima.

Baca Juga: Foto Terakhir Vanessa Angel Bikin Ussy Sulistiawaty Histeris, Ini Alasan Jenazah Ibunda Gala Sky Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Pasangan Abadinya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest