Follow Us

Duka Menyelimuti Keluarga Ussy Sulistyawati, Istri Andhika Pratama Tertimpa Musibah di Awal Ramadhan: Tulangku Kayak Ditusuk-tusuk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 14 April 2021 | 21:57
Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati
Instagram @andhiiikapratama

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

Fotokita.net - Duka menyelimuti keluarga Ussy Sulistyawati, istri Andhika Pratama tertimpa musibah di awal Ramadhan: tulangku kayak ditusuk-tusuk.

Ussy Sulistyawati mendadak memberi kabar sedih dari keluarganya. Padahal, Ramadhan 2021 baru saja tiba.

Ussy Sulistyawati yang selalu berbagi konten bahagia bersama suaminya, Andhika Pratama, kini menampilkan latar belakang hitam dalam tayangan terbaru di channel YouTubenya, Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Biarpun Mertuanya Enggak Lagi Masuk Daftar Orang Terkaya Indonesia, Tetap Saja Kamar Anak Artis Sinetron Cantik Ini Bikin Jessica Iskandar Melongo: 'Wow, Kayak Playground!'

Sejak awal berpacaran, artis Ussy Sulistyawati mengaku selalu berkegiatan bersama Andhika Pratama.

Setelah menikah pun Andhika masih terbiasa berdua dengan sang istri.

Ada cerita lucu yang dibagikan Ussy kepada Venna Melinda tentang sang suami.

Suatu hari putri mereka Ara mendapat tugas sekolah untuk membeli headband olahraga, sementara Ussy sedang bekerja di luar kota.

Baca Juga: Mantap Hijrah Karena Laudya Cynthia Bella, Artis Sinetron Ini Sempat Ditentang Keras Sang Suami Saat Ingin Berhijab

Andhika menemani anaknya mencari barang itu ke Pondok Indah Mall (PIM).

"Jalanlah dia ke PIM. Turun di PIM dia telepon, 'aku udah PIM terus aku ke mana lagi?'. Oke kamu ke lantai 3," tutur Ussy menirukan ucapannya kepada Andhika, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (23/3/2021).

Ketika sudah berada di lantai 3, Andhika kembali meminta petunjuk kepada Ussy. Sesampainya di toko yang disebut Ussy, Andhika masih bertanya ke sang istri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest