Follow Us

Sebut Calon Istrinya Selingkuh, Pria Magetan yang Kabur Saat Resepsi Ternyata Sembunyi di Daerah Ini, Syok Foto Tampangnya Viral

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Mei 2022 | 11:55
Gandi Alfian pria Magetan yang kabur saat resepsi digelar kini sembunyi di daerah ini. Dia sempat menuduh calon istrinya Ranting Delima selingkuh.
Facebook

Gandi Alfian pria Magetan yang kabur saat resepsi digelar kini sembunyi di daerah ini. Dia sempat menuduh calon istrinya Ranting Delima selingkuh.

Fotokita.net - Gandi Alfian, pria asal Magetan, Jawa Timur yang kabur saat resepsi pernikahan menyebut calon istrinya selingkuh. Gandi yang foto tampangnya sengaja disebarkan di media sosial mengaku punya bukti calon mempelai wanita Ranting Delima main api di belakangnya. Ternyata pria Magetan itu bersembunyi di daerah ini.

Baru-baru ini, sebuah video pernikahan yang menunjukkan pengantin wanita berdiri seorang diri di atas pelaminan viral di media sosial. Dalam keterangan video itu, pengunggah menyebutkan, calon mempelai pria kabur saat resepsi digelar di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

Bukan hanya itu, pengunggah video juga mengungkap identitas calon mempelai pria yang kabur saat resepsi itu. Foto tampang pria Magetan yang bernama Gandi Alfian langsung menyebar ke satu Indonesia.

Netizen akhirnya dibuat penasaran atas duduk perkara di balik keputusan Gandi yang kabur saat resepsi. Sehari sebelum acara pernikahan digelar, Gandi pergi dari rumah untuk menggadaikan motornya. Mulanya uang hasil gadai motor itu akan dipakai membantu biaya sewa electone yang terlanjur dipesan.Namun Gandi justru memilih menginap di hotel darn tidak mendatangi akad nikah yang berlangsung keesokan harinya. Gandi pun menjadi pergunjingan, bahkan hingga media sosial, setelah video pernikahan tanpa kehadiran Gandi itu viral.Sebab, tanpa kehadiran Gandi, acara sakral yang sudah dihadiri keluarga calon penganti dan tamu undangan itu pun gagal digelar.

Syok foto tampangnya jadi viral, calon mempelai pria yang kabur saat resepsi meninggalkan calon mempelai wanita Ranting Delima, mengaku sempat menangisi keputusannya. Setelah kabur, Gandi Alfian sempat menyesal meninggalkan Ranting seorang diri. "Dalam hati sebenarnya menangis waktu hari-H itu. Menyesal juga," kata Gandi, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Terlanjur Malu Foto Tampangnya Disebarkan ke Satu Indonesia, Pengantin Pria yang Kabur Saat Resepsi di Magetan Mendadak Muncul, Bawa Bukti Calon Istrinya Selingkuh

Gandi mengaku keputusannya ini semakin mantap. "Tapi sudah terjadi, tetap tega kalau ingat soal beban biaya resepsi pernikahan dan mahar. Sudah hari-H uang belum ada, kan bingung," imbuh Gandi.Gandi kemudian menuturkan, sebelum hari-H, sebenarnya keluarganya telah mendatangi keluarga Ranting untuk membatalkan pesta pernikahan. Namun, saat didatangi, tiga hari sebelum pesta pernikahan, suasana emosi menyelimuti sepanjang pertemuan keluarganya dan keluarga Ranting.Gandi mengaku sudah menawarkan pernikahan cukup di Kantor Urusan Agama (KUA) saja, lantaran keterbatasan ekonomi pria Magetan yang kabur saat resepsi digelar itu. Dia juga mengaku ada beberapa hal yang membuatnya tega meninggalkan mempelai wanita. Hal itu disampaikan Gandi melalui pesan di Facebook. "Ada hal-hal yang membuat saya nekat (kabur)," ujar Gandi.

Gandi mengaku marah karena dia dibebani biaya resepsi yang digelar di rumah Ranting. Gandi mengungkapkan ia pernah memberi saran agar menyewa alat-alat untuk resepsi pernikahan seperti dekorasi pelaminan hingga tenda di kerabat Gandi saja.

"Soal persewaan tenda atau terop itu sebenarnya saya sarankan milik kerabat saya biar dapat harga miring dan saya janji bantu biaya. Tapi mereka menyewa di tempat lain dan ending-nya suruh kita yang bayar semua," kata Gandi.

Calon pengantin pria itu mengaku kabur karena calon mempelai wanitanya, Ranting Delima diduga selingkuh. Gandi mengatakan ada beberapa hal yang membuatnya kabur saat pernikahan. Selain dibebani biaya resepsi, Gandi menduga Ranting selingkuh.

"Perselingkuhan (Ranting). Bukti masih saya kumpulkan buat tuntutan balik. Ada lagi (alasan kabur) karena orang tuanya dan Rantingnya nggak punya rasa sopan santun saat bicara," kata Gandi melalui pesan Facebook.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest