Follow Us

Viral Wanita Bercadar Berjalan di Tengah Jalan, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 31 Mei 2021 | 19:28
Wanita bercadar terekam kamera video berjalan santai di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan. Polisi ungkap fakta sebenarnya.
Tangkapan layar

Wanita bercadar terekam kamera video berjalan santai di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan. Polisi ungkap fakta sebenarnya.

Fotokita.net - Seorang wanita bercadar terekam kamera video berjalan santai di tengah jalan hingga menimbulkan kemacetan panjang. Polisi pun mengungkap fakta sebenarnya.

Rekaman video yang menunjukkan aksi wanita bercadar itu viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Dalam video berdurasi 1 menit lebih satu detik, wanita bercadar itu tampak berjalan santai di tengah jalan akses menuju destinasi wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Pada menit awal terlihat dari kejauhan wanita bercadar itu berjalan di tengah ruas jalan. Di belakangnya nampak kendaraan mengekor panjang.

Baca Juga: Bergaya ABG di Depan Kamera, Kondisi Kaki Istri Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan, Ini Faktanya

Wanita bercadar itu tampak tak menghiraukan kondisi antrian panjang di jalur Magetan - Sarangan. Bahkan, dia tampak marah saat seorang pengguna jalan memintanya minggir.

Seorang pria mengenakan jaket oranye memang berusaha berbicara dan menyuruh agar perempuan itu minggir.

Namun wanita bercadar itu menggerakkan bahunya pertanda dia tidak mau. Dan wanita bercadar itu terus berjalan di tengah jalan.

Baca Juga: Tiduri Wanita Lain Jadi Alasan Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Ungkap Fakta Sebenarnya

Pada video berikutnya memperlihatkan perempuan bercadar tersebut berjalan di tengah jalan. Di kanan kirinya melintas mobil dan motor. Dengan santainya ia terus berjalan.

Peristiwa itu, terjadi pada Minggu (30/5) sekitar pukul 14.00 WIB, dan hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit. Kemacetan dapat diurai oleh anggota Satlantas Polsek Plaosan.

Baca Juga: Difoto Tanpa Baju, Suami Siti Badriah Bikin Para Wanita Elus Dada: Ada yang Menonjol

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest