Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Hati Indra Bruggman Hancur Lihat Foto Permintaan Terakhir Sosok Tercinta, Dokter Sudah Angkat Tangan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 13 Mei 2022 | 11:05
Indra Bruggman ikut hancur melihat foto permintaan terakhir sosok tercinta, ibunda Kiki Farrel, yang juga dikenal sebagai sahabatnya.
Instagram

Indra Bruggman ikut hancur melihat foto permintaan terakhir sosok tercinta, ibunda Kiki Farrel, yang juga dikenal sebagai sahabatnya.

Fotokita.net - Aktor Indra Bruggman merasa hancur melihat foto permintaan terakhir ibunda sahabatnya. Hati Indra ikut sedih tak terperi mendapatkan kabar dari Kiki Farrel. Dia memberikan pesan kepada sahabatnya yang baru saja kehilangan sosok tercinta, ibunda sahabatnya. "Gue tau banget yg lu rasain, Ki," ujar Indra dengan nada sedih.

Pesinetron Kiki Farrel membawa kabar duka pada Kamis (12/5/2022). Saat pagi yang cerah itu, Kiki justru mengabarkan telah kehilangan sosok yang begitu dia cintai. Ibunda Kiki Farrel, Dahlia Ramli atau biasa disapa Mama Dahlia meninggal dunia pukul 06.30 WIB di rumahnya.

Meninggalnya sang ibunda membawa duka mendalam bagi Kiki dan keluarganya. Mama Dahlia menghembus napas terakhirnya di atas ranjang usai perjuangan panjangnya melawan kanker usus. Kondisi terakhirnya sangat memprihatinkan. Tubuh Mama Dhalia hanya tulang berbalut kulit.

Bukan cuma itu, untuk sekadar makan, Mama Dahlia mengalami kesulitan menelannya. Kiki Farel menceritakan bagaimana kondisi terakhir ibunya sebelum tutup usia.

"Kondisi mama sangat buruk. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain." ungkapnya.

Dengan mengidap penyakit kanker membuat sang ibunda tidak bisa makan hanya mengandalkan dari cairan dari infus.

"Karena penyakitnya itu mama pun nggak bisa makan, selalu muntah lagi dan lagi sampai akhirnya gula darah hanya 40 dan saat ini mama hanya bisa makan lewat infusan." sambung Kiki Farrel dalam keterangan foto Mama Dahlia yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi centang biru.

Baca Juga: Terang-terangan Nyatakan Cinta Pada Luna Maya, Aktor Tampan yang Digosipkan Nikah Sesama Jenis Ini Malah Keceplosan Soal Tanggal Pernikahannya

Kiki Farrel juga membagikan video singkat saat berbaring dan di belakangnya ada sang ibunda. Melalui keterangan video, ia mencurahkan isi hatinya terkait kesehatan Dahlia di momen lebaran. Bahkan, aktor 35 tahun ini merasa apa yang dilaluinya sangat menguras tenaga.

"Sungguh menguras hati dan tenaga," tulis Kiki Farrel. Ia bercerita, keluarga melarikan Dahlia ke rumah sakit, Minggu (1/5/2022) pagi. Kala itu, ibunda Kiki Farrel mengeluhkan air kencingnya tidak bisa keluar dari selang.

Akan tetapi, keduanya sempat pulang ke rumah setelah mendapat tindakan dari dokter spesialis. "1 mei jam 7 pagi mama di larikan ke IGD karena pee nya ga bisa keluar dari selang. Setelah nunggu 9 jam dokter specialis datang dan kita pulang tiba di rumah tepat adzan maghrib," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest