Follow Us

Aktor Tampan yang Diisukan Menikah Sesama Jenis Nyatakan Cinta di Depan Kamera, Luna Maya Kembali Dibikin Terkejut: Pengakuan Jujur dari Presenter Ganteng

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Mei 2020 | 19:13
Luna Maya
instagram.com/lunamaya

Luna Maya

Fotokita.net - Siapa sih yang tak senang mengikuti kisah asmara artis cantik Luna Maya. Terlebih lagi, Luna Maya sempat menjalin hubungan cinta dengan Ariel Noah namun tak berujung ke pelaminan.

Tidak hanya itu, selepas dari pelukan Ariel Noah, Luna Maya diketahui memadu kasih selama 5 tahun dengan Reino Barack. Hasilnya, Luna Maya ditinggal pergi. Dan, kita sudah tahu ujung ceritanya: Reino Barack menikahi Syahrini, yang tak lain sahabat dekat Luna Maya.

Luna Maya harus menghadapi kenyataan bahwa sang mantan memilih untuk melenggang ke pelaminan bersama dengan sang sahabat, Syahrini.

Baca Juga: Suara Merdunya Sewaktu Mengaji Bikin Tentram Hati dalam Kondisi Pandemi, Tapi Nenek Sebatang Kara Ini Hidup di Rumah Tua yang Nyaris Roboh: Tak Ada Bantuan dari Pemerintah

Reino Barack Blak-blakan Bilang Geli dengan Sifat Luna Maya di Restoran Ini, Ternyata Ariel Juga Pernah Alami Hal yang Sama!
Instagram.com

Reino Barack Blak-blakan Bilang Geli dengan Sifat Luna Maya di Restoran Ini, Ternyata Ariel Juga Pernah Alami Hal yang Sama!

Namun pengakuan mengejutkan datang dari Indra Bruggman.

Lama tak muncul di layar kaca, ia malah membeberkan fakta mengejutkan dalam hidupnya.

Indra Bruggman mengaku pernah suka dengan artis cantik Luna Maya.

Baca Juga: Jelang PSBB Surabaya Raya, Tri Rismaharini Malah Kedapatan Lakukan Hal Ini: Ayo, Jangan Ngegerombol!

Indra Bruggman digosipkan telah menikah dengan sesama jenis.
Instagram/indrabruggman

Indra Bruggman digosipkan telah menikah dengan sesama jenis.

Pengakuan itu dilontarkan Indra Bruggman di acara Insert Story.

Dilihat dari tayangan kanal Youtube Trans TV Official di acara Insert Story pada Selasa (05/11/2019), Indra Bruggman mengakui itu tepat di samping Luna Maya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest