Follow Us

Pindah Agama Usai Cerai dari Orang Kaya Malaysia, Artis Cantik Ini Pamer Foto Duduki Satwa Liar, Kini Sibuk Keluar Masuk Hutan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 04 Mei 2022 | 14:47
Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.
Instagram

Artis cantik Manohara Odelia Pinot sudah pindah agama usai cerai dari Pangeran Malaysia. Dia kini sibuk keluar masuk hutan demi satwa liar.

Fotokita.net - Artis cantik Manohara Odelia Pinot seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Manohara mengakui sudah berpindah agama usai cerai dari orang kaya Malaysia. Dia juga sibuk mengurusi satwa liar hingga harus keluar masuk hutan Indonesia. Artis cantik ini sempat pamer foto duduki buaya muara yang buas.

Netizen tentu tak akan lupa dengan foto cantik Manohara. Artis sekaligus model cantik ini sempat membuat gempar publik lantaran menikah dengan orang kaya Malaysia.

Ketika itu, Manohara menerima pinangan pangeran dari Negeri Kelantan bernama Tengku Muhammad Fakhry pada usia 17 tahun.

Manohara menikah dengan salah satu orang kaya Malaysia itu pada 26 Agustus 2008. Rupanya, menjadi anggota keluarga kerajaan ternyata tak membuat hidup Manohara dipenuhi kebahagiaan.

Saat menjadi istri Tengku Muhammad Fakhry, Manohara justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia bahkan telah diperlakukan oleh kasar oleh sang suami sejak malam pertama.

Tak tega mendapat kabar putrinya disiksa, ibunda Manohara, Daisy Fajarina berjuang untuk membebaskan buah hatinya. Dia sekuat tenaga melepaskan Manohara dari rumah tangga pangeran Malaysia itu agar bisa bertemu kembali dengan putrinya.

Dalam sebuah kesempatan, Daisy mendapat kabar bahwa putrinya dipaksa berhubungan intim saat menstruasi bahkan diberi obat agar cepat hamil. "Obat ini meningkatkan hormon Mano sehingga beratnya dalam dua minggu naik 8 kilogram, dan wajahnya jerawatan," ungkap Daisy.

Baca Juga: Ketangkap Kamera Pakai Baju yang Persis dengan Nia Ramadhani, Model Cantik Ini Malah Dipertanyakan Soal Keyakinannya Sekarang. Apa Penyebab Warganet Jadi Penasaran?

Manohara yang baru bisa pulang dari Malaysia ke Indonesia pada 31 Mei 2009, dengan sayatan di beberapa bagian tubuh. Bahkan, ada bekas sundutan rokok yang konon dilakukan oleh mantan suaminya itu.

Di ujung cerita, Manohara berhasil dibebaskan di Singapura dengan bantuan agen dari Amerika dan Singapura. Ia pung langsung pulang ke Indonesia. Di Indonesia ia memulai karier sebagai pemain film, sinetron dan model.

Namun, karier Manohara di panggung hiburan Tanah Air hanya berlangsung singkat. Manohara tak lagi mendapatkan tawaran bermain di sinetron ataupun sebagai model produk tertentu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest