Follow Us

Suaminya Kepergok Pakai Bilik Asmara di Lapas Sukamiskin, Begini Nasib Artis Seksi yang Mantap Hijrah Sekarang, Foto Hijabnya Banjir Komentar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 03 Mei 2022 | 12:39
Mantan artis seksi yang sudah hijrah, Inneke Koesherawati mengakui suaminya memakai bilik asmara di Lapas Sukamiskin. Begini kronologinya.
Instagram

Mantan artis seksi yang sudah hijrah, Inneke Koesherawati mengakui suaminya memakai bilik asmara di Lapas Sukamiskin. Begini kronologinya.

Fotokita.net - Artis seksi yang kini sudah mantap hijrah, Inneke Koesherawati seperti menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Sejak menikah dengan pengusaha, Inneke semakin mantap mengubah penampilannya. Sayang, suaminya kepergok pakai bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat saat menjalani hukuman pidana korupsi.

Inneke Koesherawati juga jarang mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya. Padahal, dia sempat berkibar lewat perannya di Film Warkop DKI. Namanya pun malang melintang di dunia sinetron Tanah Air.

Di unggahan terakhir Inne pada Mei 2020 silam, dia terlihat mengenakan busana syar’i yakni gamis dan hijab panjang. Di foto ini penampilan Inneke Koesherawati terlihat semakin religius. Melalui kolom keterangan, Inneke Koesherawati pun menuliskan penggalan ayat dari surat Al-Baqarah.

“Penggalan ayat dari surat Qs. Al-baqarah.185, ".....maka sempurnakan puasa di bulan Ramadhan, dan bertakbirlah kepada Allah atas hidayah yg Allah berikan kepada kalian, agar kalian bersyukur kepada Allah.

Allah memerintahkan kita pada saat kita sdh menyempurnakan ramadhan, maka amalan yg hendaknya kita lakukan adalah Bertakbir kepada Allah dan Berdzikir kepada Allah. Tugas kita adalah memperbanyak dzikir dan takbir,” tulisnya di keterangan foto.

Perempuan 47 tahun ini kini sibuk mengurus dua anaknya dari pernikahannya dengan Fahmi Darmawansyah di tahun 2004. Sang suami, yang merupakan putra pemilik gedung Menara Saidah, diketahui masih berada di penjara lantaran kasus suap.

Nama Inneke Koesherawati sudah tidak asing di industri hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap mengisi layar kaca sejak era ‘90-an hingga sekarang, mulai dari menjadi bintang sinetron hingga iklan.

Baca Juga: Tagih Bukti Pelecehan di Mobil Lexus, Hotman Paris Disebut Pacaran dengan Artis yang Tersandung Kasus Prostitusi, Foto Sosoknya Dicari

Perempuan kelahiran 13 Desember 1975 ini mulai terjun ke industri hiburan sejak awal era 1990-an. Dia memulai kariernya dengan mengikuti ajang GADIS Sampul 1990. Di tahun yang sama, perempuan yang akrab disapa Inne tersebut memulai debut filmnya berjudul Diskotik DJ (1990).

Sejak saat itu, Inne akhirnya banyak membintangi film-film hits di era tersebut. Mulai dari Gadis Metropolis (1991), Roda-roda Asmara di Sirkuit Sentul (1994), dan Pergaulan Metropolis II (1995).

Aktris berdarah Belanda ini juga tercatat membintangi sejumlah film Warkop DKI. Dalam kariernya sebagai seorang artis, di era tersebut, Inne juga terkenal sebagai bintang bom seks. Namun, citra tersebut luruh ketika pada 2001 dia memutuskan hijrah dan tampil berhijab.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest