Follow Us

Pilu! Keluar dari Bui, Artis Seksi Ini Murka Dicap Wanita Simpanan Pejabat Korup, Tiba-tiba Unggah Foto Menangis di Atas Ranjang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 April 2022 | 11:28
Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.
Instagram

Artis seksi Vitalia Sesha mengunggah foto menangis seorang diri di atas ranjang. Dia murka dituding wanita simpanan pejabat korup.

Fotokita.net - Artis seksi Vitalia Sesha akhirnya menghirup udara bebas setelah keluar dari bui. Belum lama bebas dari penjara, artis bertubuh aduhai ini murka dicap sebagai wanita simpanan pejabat korup. Dia tiba-tiba mengunggah foto menangis di atas ranjang.

Model Vitalia Sesya sudah lama tak muncul di panggung dunia hiburan Tanah Air. Dia sempat mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba.

Bagi Vitalia, narkoba sudah membuat dia beberapa kali harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pada Juli 2015, Vitalia sempat menjadi tersangka kasus narkoba.

Dia juga sempat membuat heboh dengan mengunggah foto bareng Kapolsek Pademangan Komisaris Benny Alamsyah pada 14 Juli 2015. Foto ini yang tersebar luas ini sudah membuat geram Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

Vitalia Sesha dinyatakan bebas bersyarat sejak Rabu, 20 Januari 2021. Ia diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah mendapatkan asimilasi sesuai Permenkumhan terkait COVID-19.

Kini, Vitalia Sesha mulai menghadiri beberapa acara televisi. Dia pun turut berbagi cerita mengenai pengalamannya menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021), Vitalia mengaku kapok dan tidak lagi mau menggunakan narkoba lagi.

Baca Juga: Foto Kapolsek Pademangan Bareng Model Majalah Dewasa Bikin Geram, Mantan Anak Buah Kapolda Metro Kini Gugat Kapolri

"Pastinya kapok banget. Tahun 2015 kan aku belum masuk (penjara), tahun ini aku masuk, jadi benar-benar kapok banget," ujar Vitalia. "Buat kalian jauhi deh yang namanya narkoba," pesan dia lagi.

Namun, warga paling mengingat ketika Vitalia dituding sebagai wanita simpanan pejabat korup. Skandal cinta Vitalia Shesya dan Ahmad Fathanah terkuat dalam persidangan kasus korupsi import daging sapi yang menjerat nama Fathonah pada 2013 lalu.

Karena kasus ini, Fathanah divonis 16 tahun penjara. Artis seksi Vitalia Shesya dikabarkan mendapat mobil Honda Jazz bernomor polisi B 15 VTA dari Fathanah. Mobil ini pun disita KPK karena diduga terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest