Follow Us

Gagal Dapat Kursi di Parlemen Hingga Pelesir ke Eropa, Artis Senior yang Belasan Tahun Tanpa Pasangan Ini Rupanya Punya Kiat Khusus Buat Atasi Hasrat Biologisnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 17 November 2019 | 11:59
Five Vi
dok. instagram/five_vrachmawati

Five Vi

Fotokita.net - Lama tak terlihat di layar kaca, artis yang kerap tapil dengan pose bikin mata lelaki terbelalak ini ternyata ikut calon diri sebagai anggota legislatif dalam Pemilu 2019.

Dialah Five Vi, artis seksi yang sudah menjanda selama 13 tahun dan masih belum menemukan tambatan hatinya.

Belakangan ini memamg Five Vi jarang muncul di dunia entertaiment yang mempopulerkan namanya. Dan kini, Fimemilih banting setir dengan terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Alih-alih Dalami Ilmu Agama, Artis Sinetron dan Penyanyi Cantik Itu Malah Gigit Jari: Bertahun-tahun Abaikan Keluarga Demi Ikuti Ritual Makan Makanan Jin

Pulang dari liburan di Luar Negeri lantas membagi kenangan dengan mengunggah foto di dunia maya, bagi kalangan selebriti merupakan lagu wajib. Kini Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi melakukan hal serupa sepulang dari melancong ke Jerman, Swiss dan terakhir di Prancis.

Five Vi saat ngopi di Eropa
Instagram.com/five_vrachmawati

Five Vi saat ngopi di Eropa

Five Vi sempat mengunjungi beberapa bangunan megah dan restoran mewah yang ada di Prancis. Dalam unggahan foto and video via Instagram @five_vrachmawati, Senin (30/9/2019).

Perempuan kelahiran 12 September 1979m bergaya modis dengan memakai rok berwarna biru di jalanan Prancis. Selama di Prancis, Five Vi tidak lupa mengunjungi Palais de Justice. Bangunan megah yang dulu merupakan istana kota Paris. Bahkan, dengan bergaya santai dengan kaos lengan panjang bergaris-garis warna merah hitam di depan gedung megah di Paris.

Five Vi
Instagram

Five Vi

Selama di Prancis, Five Vi sempat mengunjungi Restaurant Le Train Bleu Paris. Restoran tersebut memiliki kesan yang megah dan mewah dengan dominasi warna emas.

Sebelum ke Prancis, mantan caleg dapil Jawa Barat ini mengunjungi banyak negara di Eropa seperti Jerman dan Swiss.

Five Vi ini diketahui telah bercerai secara resmi pada tahun 2006.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest