Follow Us

Ternyata Ini Foto Rachma Janda Cantik yang Bikin Kasatpol PP Makassar Tega Renggut Nyawa Pegawai Dishub, Punya Keahlian Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 April 2022 | 14:33
Kecantikan Rachma pegawai Dishub sudah bikin Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan gelap mata. Iqbal tega habisi nyawa Najamuddin Sewang.
WAG Wartawan Makassar

Kecantikan Rachma pegawai Dishub sudah bikin Kasatpol PP Makassar Iqbal Asnan gelap mata. Iqbal tega habisi nyawa Najamuddin Sewang.

Fotokita.net - Foto wajah pegawai Dishub Makassar, Rachmawati atau Rachma yang disebut-sebut terlibat dalam cinta segitiga dengan Kasatpol PP Makassar, Iqbal Asnan beredar luas.

Di foto itu, wajah cantik Rachma yang berstatus sebagai janda terlihat dengan jelas. Kecantikan Rachma sudah bikin Kasatpol PP Makassar tega renggut nyawa pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Najamuddin Sewang.

Polisi sudah menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pembunuhan pegawai Dishub Koa Makassar Najamuddin Sewang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) Makassar Iqbal Asnan disebutkan sebagai dalang penembakan yang menyebabkan Najamuddin tewas.

Polisi juga sudah mengungkap motif pelaku membunuh korban karena cinta segitiga antara Najamuddin Sewang, Iqbal Asnan dan Rachmawati.

Ada lima tersangka dalam kasus ini, tiga di antaranya, yakni Iqbal Asnan dan oknum anggota Polri.

"Empat tersangka lainnya ikut membantu Iqbal Asnan. Ada yang berperan menggambar dan eksekutor," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto.

Barang bukti yang diamankan, yakni uang Rp85 juta dalam tas hitam, kendaraan roda dua, rekaman CCTV. Ada juga senjata api serta 53 butir peluru kaliber 38 mm, kaliber 32 mm, tiga selongsong peluru airsoft, dan satu proyektil peluru yang sudah dikeluarkan dari dalam tubuh korban.

Baca Juga: Pernah Dicopot dari Jabatannya, Kasatpol PP Makassar Malah Terancam Hukuman Mati Gegara Cinta Terlarang, Foto Tampangnya Panen Hujatan

Motif penembakan maut terhadap petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar Najamuddin Sewang oleh Kasatpol PP Makassar nonaktif Iqbal Asnan terungkap. Ada konflik cinta segitiga antara korban, pelaku, dan seorang wanita bernama Rachma atau Rachmawati.

Saat ini, Rachma yang tercatat sebagai pegawai Dishub Makassar jarang terlihat di rumahnya. Warga sekitar tempat tinggalnya pun sudah tidak mengetahui keberadaannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest