Follow Us

Merasa Tahu Tabiat Asli Gisel, Wijin Ngaku Insecure Usai Dilepeh, Foto Sang Mantan Belum Dihapus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 31 Maret 2022 | 23:46
Kabar Gisel dan Wijin putus ini cukup mengejutkan publik.  Mengingat beberapa waktu lalu Wijin sempat membeeikan kejutan romantis di hari ulang tahun Gisel.  Bahkan, publik sampai salah kira bahwa Wijin melamar Gisel di momen tersebut.     Namun, Gisel langsung membantah spekulasi masyrakat tersebut.  Malahan, keduanya justru putus hubungan tak lama setelahnya.  Gisel pun mengungkap alasannya putus dari Wijin.  Mengutip Suar.ID, hubungan Gisel dan Wijin selama ini selalu terlihat baik-baik saja.  Bahkan Wijin sempat berujar ingin menikahi Gisel.  Hubungan mereka yang sudah putus pun dibenarkan oleh Gisel.     "Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya."  "Kalau memang saat ini kita menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi," kata Gisel yang dikutip dari TribunJabar.ID.  Wijin bahkan setia menemani Gisel saat kasus vdeo syur.  Jadi apa alasan keduanya memilih untuk putus?  Menurut rumor, sikap Gisel ternyata menjadi salah satu alasannya.  Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin ternyata sempat mencurhatkan hubungannya dengan Gisel pada sang presenter.  Wijin secara terbuka mengaku berpacaran dengan Gisel bukan lah hal mudah.     "Oh awalnya iya (sulit)," kata Wijin.  Kesulitan itu dirasakan Wijin lantaran, dirinya merasa tak percaya diri untuk mengimbangi kehidupan Gisel yang sangat glamour.  "Awalnya tuh gue punya insecure tinggi banget karena yang kena adalah pride (harga diri) ya," kata Wijin lagi.  Wijin mengaku harga dirinya sebagai seorang laki-laki seolah terinjak-injak.  "Karena kita sebagai manusia biasa tak bisa dipungkiri pasti kena pride-nya."  "Karena ya dia seorang artis yang besar dan aku seorang businessman yang punya usaha yang masih istilahnya ngerintis juga," ucap Wijin.
Instagram

Kabar Gisel dan Wijin putus ini cukup mengejutkan publik. Mengingat beberapa waktu lalu Wijin sempat membeeikan kejutan romantis di hari ulang tahun Gisel. Bahkan, publik sampai salah kira bahwa Wijin melamar Gisel di momen tersebut.   Namun, Gisel langsung membantah spekulasi masyrakat tersebut. Malahan, keduanya justru putus hubungan tak lama setelahnya. Gisel pun mengungkap alasannya putus dari Wijin. Mengutip Suar.ID, hubungan Gisel dan Wijin selama ini selalu terlihat baik-baik saja. Bahkan Wijin sempat berujar ingin menikahi Gisel. Hubungan mereka yang sudah putus pun dibenarkan oleh Gisel.   "Ya sudah lah, kami update sejujur-jujurnya, apa adanya." "Kalau memang saat ini kita menjalani kehidupan masing masing, enggak bareng-bareng lagi," kata Gisel yang dikutip dari TribunJabar.ID. Wijin bahkan setia menemani Gisel saat kasus vdeo syur. Jadi apa alasan keduanya memilih untuk putus? Menurut rumor, sikap Gisel ternyata menjadi salah satu alasannya. Dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin ternyata sempat mencurhatkan hubungannya dengan Gisel pada sang presenter. Wijin secara terbuka mengaku berpacaran dengan Gisel bukan lah hal mudah.   "Oh awalnya iya (sulit)," kata Wijin. Kesulitan itu dirasakan Wijin lantaran, dirinya merasa tak percaya diri untuk mengimbangi kehidupan Gisel yang sangat glamour. "Awalnya tuh gue punya insecure tinggi banget karena yang kena adalah pride (harga diri) ya," kata Wijin lagi. Wijin mengaku harga dirinya sebagai seorang laki-laki seolah terinjak-injak. "Karena kita sebagai manusia biasa tak bisa dipungkiri pasti kena pride-nya." "Karena ya dia seorang artis yang besar dan aku seorang businessman yang punya usaha yang masih istilahnya ngerintis juga," ucap Wijin.

Fotokita.net - Kisah asmara Wijaya Saputra atau Wijin dengan Gisella Anastasia telah kandas. Konfirmasi kabar yang sempat simpang siur itu dilakukan sendiri oleh Gisel. Awalnya, Wijin merasa tahu tabiat asli Gisel. Namun, mantan pebasket ini akhirnya ngaku insecure usai dilepeh sang kekasih. Foto sang mantan pun belum dihapus.

Wijin resmi menjalin hubungan cinta dengan Gisel sejak Maret 2019. Setelah sebelumnya terlihat berduaan dalam berbagai kesempatan, Wijin akhirnya mengakui dia menjalin asmara dengan mantan istri Gading Marten.

Sejak pengumuman resmi itu, Wijin dan Gisel kerap mengumbar kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Beberapa tahun menjalin hubungan asmara, Gisel dan Wijin disebut-sebut bakal menuju ke jenjang pernikahan. Meskipun kerap diterpa masalah, ketika itu hubungan keduanya terlihat tetap langgeng.

Lantaran terlihat awet, Wijin sampai berani membagikan tips menjalin cinta dengan Gisel. Wijin merasa tahu tabiat asli ibunda Gempita Nora Marten itu.

Dalam channel YouTube Cumicumi, Wijin membagikan tipsnya agar awet dalam menjalani hubungan seperti dirinya dan Gisel, Kamis (30/9/2021)

Mantan kekasih dari Agnez Mo ini mengatakan, dalam sebuah hubungan, harus memiliki komitmen, rasa saling percaya serta berkomunikasi dengan baik.

Baca Juga: Dianggap Angin Lalu, Terawangan Denny Darko Soal Gisel Terbukti, Foto Selfie Janda Gading Marten Bikin Ketagihan

"Yang pertama, hubungan itu pada dasarnya harus komitmen, terus saling percaya. Percaya itu penting, komunikasi juga harus baik," tambahnya.

Meskipun begitu, dirinya yang telah lama menjadi atlet basket juga menyebutkan, ia memiliki sifat yang tak mau mengalah.

Namun semakin bertambahnya umur, sifat tersebut harus dihilangkannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest