Follow Us

Bukan Lihat Foto Gisel, Ternyata Wijin Sering Kepo Medsos Sang Mantan Demi Sosok Ini: Gua Kangen Sama Dia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 17 Maret 2022 | 22:47
Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.
Instagram

Wijin ternyata merindukan Gempi setelah hubungan cintanya kandas dengan Gisel. Dia mengakui masih sering kepo medsos sang mantan.

Fotokita.net - Hubungan asmara antara Wijaya Saputra atau Wijin dan Gisella Anastasia alias Gisel memang sudah kandas. Namun, Wijin ternyata masih sering kepo medsos milik sang mantan. Bukan buat lihat foto Gisel, tapi mantan pebasket ini kangen dengan sama sosok ini.

Wijin sudah membenarkan kabar dirinya putus dengan Gisel jelang akhir tahun lalu. Wijin mau buka suara setelah Gisel memberikan pernyataan resmi kepada awak media.

Jelang pergantian tahun 2021, Wijin diterpa kabar sedih tak terperi. Setelah sempat menjadi rumor yang kencang, hubungan cintanya dengan mantan runner up Indonesian Idol itu harus berakhir.

Sekalipun tak menyebut waktu putus secara spesifik, namun Wijin tampak begitu sedih hubungan asmara yang telah berjalan sejak Maret 2019 itu patah di tengah jalan.

Tiga bulan putus, Wijin terlihat gelagapan saat disinggung soal rasa cintanya pada sang mantan. Wijin mengakui, hubungan asmaranya dengan Gisel yang harus berakhir merupakan sebuah keputusan bersama.

"Ya gak apa-apa (putus), keputusan bersama aja," kata Wijin saat live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Kamis (17/3/2022). Sekalipun demikan, pria berusia 37 tahun ini tak menampik adanya perbedaan visi dengan Gisel.

Menurut Wijin, perbedaan visi itu yang menjadi salah satu alasan ia dan Gisel tak bisa melanjutkan kisah cinta mereka. "Mungkin (putus karena) beda visi, ya. Kita sebelumnya kita ngobrol karena untuk menuju ke level yang lebih lagi, itu kan harus berjalannya sama-sama, bukannya sendiri-sendiri," jelasnya.

Baca Juga: Ditemani Wijin, Foto Gisel Makan Malam dengan Teman Gereja Diunggah, Ini Alasan Ibunda Gempi Tak Rayakan Natal dengan Keluarganya

Seperti yang diketahui, ketika masih berstatus berpacaran, keduanya sempat membangun bisnis bersama. Wijin mengungkapkan bahwa ide membuat bisnis bersama tersebut tercetus dari rekan bisnisnya.

"Ide dari partner saya, usaha terus (berjalan), dia jadi Brand Ambassador jadi idenya seperti itu," ungkap Wijin saat dikutip dari Live Streaming Rumpi Trans TV, Selasa (15/3/2022).

Meski sudah berpisah, Wijin mengungkapkan bisnisnya dengan Gisella Anastasia masih berjalan hingga saat ini. "Masih terus, kita masih berhubungan soal kerjaan," ungkap Wijin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest