Follow Us

Sebelum Marquez Parade di Jakarta, Nikita Mirzani Duluan Ngamar Bareng Pebalap MotoGP, Sahabatnya Bongkar Aib Foto Terlarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 16 Maret 2022 | 19:24
Nikita Mirzani pamer foto mengecup mesra pebalap MotoGP Jorge Lorenzo yang juga senior Marc Marquez. Billy Syahputra bongkar aibnya.
Facebook

Nikita Mirzani pamer foto mengecup mesra pebalap MotoGP Jorge Lorenzo yang juga senior Marc Marquez. Billy Syahputra bongkar aibnya.

Fotokita.net - Parade pebalap MotoGP yang melewati rute Istana Merdeka hingga Bundaran HI di jantung Jakarta sudah membuat warga bergembira. Terlebih lagi, Marc Marquez memberikan atraksi berbeda buat penonton di pinggir jalan.

Rupanya, jauh sebelum Marquez parade di Jakarta, Nikita Mirzani duluan ngamar bareng pebalap MotoGP. Sahabat Nikita, Billy Syahputra sempat membongkar aib di balik foto terlarang yang viral di media sosial.

Warga Jakarta terlihat begitu antusias menyambut parade pebalap MotoGP. Mereka menanti dengan sabar rombongan pebalap yang melewati ruas utama jantung Ibu Kota. Masyarakat dari berbagai kalangan memang ingin melihat dari dekat para pebalap MotoGP yang siap berlaga di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Sekadar informasi, Pertamina Grand Prix of Indonesia digelar pada 18-20 Maret 2022. Rangkaian acara sendiri sudah dimulai dari 17 Maret. Nantinya akan ada pengecekan lintasan sekaligus pengenalan lebih dalam soal Sirkuit Mandalika.

Ketika rombongan mulai melintasi jalanan, banyak warga yang mengajak pebalap untuk tos lima jari. Bak gayung bersambut, beberapa pebalap terlihat meladeni ajakan masyarakat untuk tos meski berada di atas motor. Sebetulnya aksi tersebut sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kecelakaan.

Tak cuma meladeni tos dari sejumlah warga, ada juga pebalap yang melakukan aksi burn out hingga motor mengeluarkan asap. Antusiasme itu warga belum berakhir. Tiba di Hotel Kempinski, tampak sejumlah warga rela memanjat pohon untuk melihat langsung pebalap idolanya.

Bukan hal mengherankan memang, fans MotoGP di Indonesia memang cukup besar. Bahkan saat MotoGP digelar di Sepang, Malaysia bangku penonton juga dihuni oleh warga Indonesia.

Baca Juga: Bak Rusia Serbu Ukraina, Dewi Perssik Labrak Nikita Mirzani di Depan Kamera, Foto Aksinya Jadi Omongan Lagi

"Tadi saya sampaikan bahwa Indonesia ini memiliki 122 juta motor. Jadi saya sampaikan fans anda di Indonesia ini banyak sekali. Senang semua," ungkap Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu (16/3/2022).

Betul saja, momen parade itu bisa jadi langka bagi para pebalap. Marc Marquez misalnya sangat antusias karena bisa mendapat kesempatan bertemu orang nomor satu di Indonesia itu. "Tadi bertemu presiden ya, sangat baik, menyenangkan, ia juga suka motor dan sempat menunjukan motornya. Ini bisa membuat MotoGP makin besar," kata Marquez.

Usai parade di Jakarta, para pebalap itu dijadwalkan akan bertolak ke Mandalika, sirkuit baru kebanggaan Indonesia yang menjadi tempat mereka berlaga.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest