Follow Us

Foto Gaga Muhammad Kecup Kening Laura Anna Disebut Pencitraan, Deddy Corbuzier Singgung Uang Donasi Sahabat Awkarin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 17 Desember 2021 | 11:22
Netizen ikut mengomentari foto Gaga Muhammad mengecup kening Laura Anna. Sementara itu, Deddy Corbuzier bertanya uang donasi.
Instagram

Netizen ikut mengomentari foto Gaga Muhammad mengecup kening Laura Anna. Sementara itu, Deddy Corbuzier bertanya uang donasi.

Fotokita.net - Foto selebgram Gaga Muhmammad mengecup kening Laura Anna disebut cuma sebagai pencitraan di media sosial. Saat berjumpa mendiang Laura Anna, YouTuber Deddy Corbuzier menyinggung uang donasi yang dikumpulkan Gaga Muhammad untuk sahabat Awkarin itu.

Nama Gaga Muhammad terus menjadi sorotan setelah menjadi terdakwa dalam kasus kecelakaan mobil yang mengakibatkan Edelenyi Laura Anna lumpuh sebelum meninggal dunia.

Pada 8 Desember 2019, Gaga Muhammad mengendarai mobil milik Laura Anna. Keduanya dikabarkan pulang dari kegiatan bersama menuju rumah Laura Anna di Bekasi, Jawa Barat. Saat mengemudikan mobil, Laura Anna berkali-kali menyebut mantan kekasihnya dalam kondisi mabuk. Hal ini juga sudah diakui oleh Gaga Muhammad.

Lantaran kondisi yang sudah tidak prima lagi, Gaga Muhammad sempat kehilangan kesadaran hingga mobil yang disopirinya menabrak bagian belakang truk saat melintas di jalan tol. Gaga Muhamamad berhasil selamat. Namun, Laura Anna harus mengalami kelumpuhan.

Laura Anna sebelum meninggal dunia sempat membagikan foto kondisi mobil yang dikemudikan oleh Gaga Muhammad di Instagram. Dalam foto itu, mobil Laura Anna remuk redam. Sejak lumpuh, Laura Anna terlihat begitu membenci Gaga Muhammad. Bahkan, foto Gaga Muhammad saat mencium kening Laura Anna disebut sebagai pencitraan. Tudingan itu secara terbuka ditulis Laura Anna di Instagram miliknya.

Baca Juga: Dikira Akun Laura Anna, Foto Jurnalis Brazil Digeruduk Netizen +62, Pemiliknya Sampai Bikin Pengumuman Pakai Google Translate

Sejak kecelakaan hingga mengalami lumpuh, Laura Anna mulai menuntut pertanggungjawaban kepada Gaga Muhammad. Laura Anna yang mengalami Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang itu, kehilangan kemampuan sensor motorik dan kendali gerakannya.

Laura Anna tidak menghapus foto kenangan dirinya bersama Gaga Muhammad. Namun, dia mengganti seluruh keterangan foto bersama mantan kekasihnya dengan teks yang bernada kebencian dan sindiran.

Salah satu foto yang Laura Anna ubah keterangannya adalah momen ketika Gaga Muhammad mengecup kening mantan kekasihnya yang terbaring lemah di atas ranjang. Dalam foto itu, Gaga tampak memberikan kecupan di dahi Laura Anna. Sementara tangannya menggenggam jemari kiri anak Gabor Edelenyi dan Ameilia itu.

Foto Gaga Muhammad mengecup kening Laura Anna itu diunggah pada 26 Desember 2019, beberapa minggu setelah peristiwa nahas yang membuat adik Greta Irene tak mampu lagi berjalan seperti sedia kala. Dalam keterangan foto yang diedit, Laura Anna hanya menulis pendek, "pencitraan lol."

Rupanya foto Gaga Muhammad memberi kecupan ke Laura Anna itu kembali viral di TikTok. Sekalipun foto itu sudah lama diunggah, namun netizen rela mencarinya demi ikut menuliskan komentar. Komentar yang diberikan pun hanya untuk menghujat Gaga Muhammad.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest