Follow Us

Sopirnya Ditangkap Polisi, Daus Mini Sudah Dapat Peringatan dari Mendiang Agung Hercules, Foto Jadulnya Muncul Lagi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 10 Maret 2022 | 18:48
Sopir pribadi Daus Mini harus berurusan dengan polisi gegara pelat bodong. Polisi juga menagkap karena pemakaian rotator di mobil.
Tribun

Sopir pribadi Daus Mini harus berurusan dengan polisi gegara pelat bodong. Polisi juga menagkap karena pemakaian rotator di mobil.

Fotokita.net - Komedian Daus Mini menjadi perbincangan di jagat maya. Pemicunya, sopir pribadi Daus ditangkap oleh polisi gegara memakai pelat bodong di mobil sang majikan. Ternyata Daus Mini sudah dapat peringatan dari mendiang Agung Hercules. Foto jadulnya muncul lagi.

Baru-baru ini polisi memberhentikan mobil pribadi yang memakai rotator di Jl Akses UI, Kota Depok. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, mobil tersebut ternyata menggunakan pelat bodong dan pajaknya sudah mati 2 tahun.

"Setelah pemeriksaan, ternyata pelat nomor yang dipakai pun bukan aslinya. Akhirnya pemilik mengakui dan menyerahkan STNK-nya, ternyata pajak sudah mati 2 tahun," kata anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Depok Briptu Langit Jati.

Hal ini pulalah yang membuat pengemudi memakai pelat nomor bodong. "Itulah alasan pemilik memakai pelat nomor yang bukan aslinya," imbuhnya.

Usut punya usut, rupanya mobil pribadi merek Toyota Fortuner itu tercatat milik Daus Mini, komedian kondang yang kerap wara-wiri di layar kaca.

Anggota patroli kemudian membawa pengemudi tersebut ke Polres Metro Depok. Selanjutnya pengemudi diserahkan ke Piket Reserse.

"Oleh karena ada pelanggaran lain selain ketertiban lalu lintas, kami ajak untuk kami amankan ke komando Polres Depok dan kami serahkan ke piket Reskrim untuk ditindaklanjuti," imbuhnya.

Baca Juga: Tutup Usia Karena Kanker Otak, Foto-foto Kenangan Ini Bikin Kita Rindu Pada Aksi Lucu Agung Hercules

Mobil Toyota Fortuner milik artis Daus Mini dicegat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok karena memakai rotator dan sirene. Tidak hanya itu, pelat mobil Daus Mini juga bodong.

"Pokoknya mengganti pelat nomor dengan tidak aslinya, nggak tahu apa maksud dan tujuannya," ujar Ketua Tim Perintis Presisi Polres Depok AKP Winam Agus, Kamis (10/3/2022).

Winam membenarkan pemilik mobil adalah artis Daus Mini. Namun, mobil tersebut dikemudikan oleh sopir Daus Mini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest