Follow Us

Minum Kelapa Tanpa Sedotan Plastik, Leonardo DiCaprio Mau Mampir ke Bali Gegara Sahabat Jokowi, Foto Aksinya Bikin Gempar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Maret 2022 | 21:22
Leonardo DiCaprio mau singgah ke Bali lantaran peran pebisnis yang menjadi sahabat Presiden Jokowi. Ternyata punya kesamaan misi ini.
Twitter

Leonardo DiCaprio mau singgah ke Bali lantaran peran pebisnis yang menjadi sahabat Presiden Jokowi. Ternyata punya kesamaan misi ini.

Fotokita.net - Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio terlihat berada di Bali pada akhir Februari 2022. Saat berada di Pulau Dewata, Leonardo DiCaprio tampak meminum air kelapa dari batoknya tanpa sedotan plastik. Ternyata bintang film kondang mau mampir ke Bali gegara sahabat Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Foto aksinya bikin gempar.

Leonardo DiCaprio datang ke Bali tak sendiri. Dia mengajak bintang film Hollywood lainnya, Tobey Maguire. Kedua aktor kawakan ini dikabarkan menghadiri acara bisnis privat di Bali.

Kabar kedatangan Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire ke Bali justru muncul dari salah satu unggahan Twitter. Dalam foto unggahan itu, Leonardo dan Tobey tampak serius mengikuti acara.

Keduanya duduk di kursi kayu dengan meja bundar yang menyajikan air kelapa dalam batoknya. Menariknya, Leonardo dan Tobey tidak menggunakan sedotan plastik saat meminum air kelapa itu.

Dalam foto-foto tersebut, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire berada satu meja dengan tiga orang lainnya. Dua di antaranya adalah perempuan dan salah satunya berhijab cokelat.

Di meja lainnya, ada tamu undangan lainnya yang hadir dan menyantap air kelapa segar di Pulau Dewata. Kedua aktor itu terlihat memakai masker berwarna hitam.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali pada 28/02," tulis akun @NewsDicaprioBR di Twitter. Berita tersebut juga akhirnya banyak diperbincangkan setelah diunggah pada Instagram oleh akun terverifikasi @vradiofm Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Ternyata Segini Gaji Ainun Najib di Grab Singapura, Pantas Bisa Pamer Foto Keluarga Tinggal di Negeri Singa

Keterangan pada foto menyebutkan bahwa kedua aktor Hollywood itu menghebohkan netizen tanah air. “Ini karena mereka kedapatan sedang bersama di Bali,” demikian tulis pemilik akun. “Dua legend actor mampir di Bali kapan yah?” tanya akun @rikymaulana30 di kolom komentar.

Tampaknya mereka hanya sebentar berada di Bali. Karena keesokan harinya, sudah berada di Pulau Guam yang berada di bagian barat Samudera Pasifik. Gara-gara foto tersebut, netizen Indonesia riuh dengan kabar tersebut.

"Kalo boleh tau private meetingnya ngebahas apa kak? Proyek film di Indonesia kah? Atau ada proyek bisnis?" tanya warganet.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest