Follow Us

Ini Foto Tampang Pelaku Pembunuhan Nanay Berlyn, Ternyata Baru Sebulan Keluar dari Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 07 Maret 2022 | 14:57
Salah satu pelaku pembunuhan Nanay Berlyn disebut baru sebulan keluar dari bui. Polisi mengungkap motif pelaku.
Facebook

Salah satu pelaku pembunuhan Nanay Berlyn disebut baru sebulan keluar dari bui. Polisi mengungkap motif pelaku.

Fotokita.net - Seorang wanita bertato bernama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn (23) tewas dibunuh oleh 2 pria di Bandung, Jawa Barat. Foto tampang pelaku pembunuhan Nanay Berlyn disebarkan di media sosial. Ternyata pelaku baru sebulan keluar dari bui.

Setelah ditangkap polisi, salah satu pelaku pembunuhan Nanay Berlyn mengaku sebagai kekasih wanita muda yang tubuhnya dipenuhi rajah atau tato itu.

Dalam pengakuannya di depan aparat kepolisian, pelaku mencekik Nanay Berlyn. Dia mengaku dibantu temannya hingga memutuskan untuk membuang jasad wanita cantik itu.

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Nanay Berlyn pada Sabtu (5/3/2022). Penangkapan kedua pelaku dilakukan setelah 2 hari setelah jasad Nanay ditemukan pertama kali. Kedua pelaku itu, pria berinisial D dan G.

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung melalui Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mennyebutkan korban Nanay sempat bertemu dengan pelaku D sebelum tewas. Awalnya Nanay dan D bertemu dan mampir di salah satu hotel melati di kawasan Kosambi, kota Bandung.

Di hotel melati itu, keduanya terlibat cekcok, Nanay sempat menampar D saat keduanya sedang ribut. Pelaku kemudian terpicu melakukan pembunuhan seusai perseteruan itu.

"Begitu ditempeleng, laki-laki ini atas nama D tersinggung kan, langsung dia melakukan (eksekusi)," ucap Rudi, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Jasadnya Dibawa Keliling Bandung, Ini Foto Terakhir Nanay Berlyn Wanita Bertato yang Tewas Dicekik Sang Kekasih

D membunuh Nanay Berlyn dengan cara mencekiknya. Pengakuan D kepada polisi ini juga selaras dengan hasil autopsi. Setelah mencekik korban hingga tewas, D, yang juga disaksikan oleh G, panik. Jasad korban kemudian dibawa keluar hotel melati guna mencari tempat untuk membuang jasad korban.

Foto tampang pelaku pembunuhan sengaja disebarkan teman-teman Nanay Berlyn. Mereka menyebarkan foto tampang pelaku yang tega merenggut nyawa sahabatnya. Di foto yang dibagikan, kedua pelaku tampak lesu dengan tangan terikat borgol.

Salah satu teman Nanay menuliskan keterangan dalam kolom komentar foto unggahan Nanay, "itu kata Abang aku, yg ditato semuka namanya cemong klo yg satu lagii Dono, katanya baru keluar skrg udh kasus lagi."

Editor : Fotokita





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular