Follow Us

Jasadnya Dibawa Keliling Bandung, Ini Foto Terakhir Nanay Berlyn Wanita Bertato yang Tewas Dicekik Sang Kekasih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 06 Maret 2022 | 18:23
Wanita cantik bertato Nanay Berlin tewas dicekik oleh kekasihnya. Setelah hilang nyawa, jasadnya dibawa keliling Kota Bandung karena alasan ini.
Facebook

Wanita cantik bertato Nanay Berlin tewas dicekik oleh kekasihnya. Setelah hilang nyawa, jasadnya dibawa keliling Kota Bandung karena alasan ini.

Fotokita.net - Seorang wanita cantik dengan tubuh dipenuhi tato bernama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn (23) tewas dicekik. Jasadnya sempat dibawa keliling Kota Bandung dengan menggunakan sepeda motor. Netizen memberi pesan pada foto terakhir Nanay Berlin di media sosial, "walau bertato tapi kelihatan orang baik."

Warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan.

Pantauan pada Kamis (3/3/2022) lokasi penemuan mayat ini berada di semak-semak yang ditumbuhi rumput liar dan talas. Lokasinya berada di pemukiman warga.

Jasad wanita yang diketahui bernama Rizna Apriliandhiny (22) alias Nanay Berlyn ditemukan warga di area semak-semak. Kematian tragis Nanay Berlyn diselidiki polisi. Jenazahnya sudah dimakamkan pada Jumat (4/3/2022) sore.

Sebelumnya, Jasad Nanay Berlyn disambut isak tangis keluarga dan kerabatnya di rumah duka, Kampung Panyawungan, Desa Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung.

Polisi menduga Nanay Berlyn menjadi korban pembunuhan. "Iya, diduga pembunuhan," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Pemeriksaan sementara menunjukkan ada luka di leher wanita bertato tersebut. "Kaki sama leher lukanya," kata Rudi.

Baca Juga: Polisi Sampai Rahasiakan Foto Jasad Sahabat Indro Warkop, Begini Nasib Anak-anak Pelawak yang Jadi Yatim Sejak Kecil

Sebelum ditemukan tewas, Nanay Berlin sempat mengunggah foto dirinya di akun media sosial miliknya. Melalui foto yang diunggahnya, Nanay Berlin menuliskan sejumlah pesan.

"Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu.Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih hehe.

Kita hidup pada zaman di mana saat bertanya malah dikatain kepo dan berbuat baik dianggap modus dan ketika jujurpun dikatain janji janji bui????????????."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest