Follow Us

Tinggalkan Hidup Mewah, Miss Ukraina Anastasia Lenna Angkat Senjata, Foto Sang Artis Berseragam Militer Picu Perdebatan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Februari 2022 | 21:24
Foto Miss Ukraina memegang senapan laras panjang memicu perdebatan di jagat maya. Anastasia Lenna ingin melawan Rusia.
Facebook

Foto Miss Ukraina memegang senapan laras panjang memicu perdebatan di jagat maya. Anastasia Lenna ingin melawan Rusia.

Fotokita.net - Mantan Miss Ukraina 2015 Anastasia Lenna memutuskan untuk meninggalkan hidupnya yang mewah dan glamor. Anastasia memutuskan mengangkat senjata untuk membela negaranya yang diserbu pasukan Rusia. Sayangnya, foto sang artis bersegaram militer malah memicu perdebatan.

Anastasia Lenna merupakan model cantik yang mewakili Ukraina dalam ajang Miss Grand International 2015. Dalam situs resmi Miss Grand International tertulis, Anastasia asal Ukraina berusia 24 tahun.

Kini, Anastasia Lenna telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Setelah kekacauan dan badai yang terjadi di Ukraina, Miss Grand Ukraina 2015 Anastasiia Lenna meninggalkan hidupnya yang mewah untuk membela negaranya.

Gadis cantik itu telah bertekad untuk ikut melawan militer Rusia yang semena-mena memasuki Ukraina melalui kekerasan. Dia pun rela mengorbankan nyawanya sendiri.

Anastasia Lenna sejatinya adalah seorang militer. Meskipun tidak bertugas, dia memutuskan untuk bergabung kembali dengan tentara untuk memperjuangkan perdamaian dan kebebasan bangsanya.

Anastasia juga menuliskan bahwa dia akan melakukan apapun untuk membela negaranya. “Siapapun yang melewati perbatasan Ukraina dengan tujuan menginvasi akan dibunuh,” demikian bunyi pesan di Instagram yang diunggah ulang olehnya.

Anastasia Lenna beberapakali menyuarakan keprihatinannya atas aksi Rusia menginvasi Ukraina. Dia menyerukan pada pengikutnya di Instagram untuk memberikan dukungan dan donasi pada tentara Ukraina.

Baca Juga: Donald Trump Bangga Jadi satu-satunya Presiden AS yang BIsa Tahan Nafsu Rusia, Netizen Tangisi Foto Kehancuran Mriya, Pesawat Terbesar Dunia Milik Ukraina

Pada 21 Februari 2022, presiden Rusia mengakui dua wilayah Donetsk dan Luhansk yang memisahkan diri sebagai wilayah independen.

Setelah berbulan-bulan membangun militer di perbatasan dengan Ukraina, Putin kemudian memerintahkan pasukannya untuk memasuki wilayah Donbas, untuk “melakukan fungsi penjaga perdamaian”, yang dipandang sebagai awal dari sebuah invasi.

Pada 25 Februari 2022, dilaporkan bahwa pasukan Rusia telah memasuki Ukraina di titik-titik di sepanjang perbatasan timur, selatan, dan utara.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest