Follow Us

Pantas Dikabarkan Cerai, Ternyata Kebiasaan Maia Estianty Ini Jadi Pemicunya, Foto Keluarga Irwan Mussry Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Februari 2022 | 13:50
Foto keluarga Irwan Mussry menjadi sorotan. Ternyata kebiasaan Maia Estianty ini memicu kabar bercerai dari sang pengusaha tajir.
Instagram

Foto keluarga Irwan Mussry menjadi sorotan. Ternyata kebiasaan Maia Estianty ini memicu kabar bercerai dari sang pengusaha tajir.

Fotokita.net - Artis Maia Estianty kerap dikabarkan bercerai dari pengusaha tajir, Irwan Mussry. Mantan istri Ahmad Dhani pun langsung buka suara menjelaskan kondisi rumah tangganya. Ternyata kebiasaan Maia ini yang menjadi pemicu kabar dirinya bercerai. Foto keluarga Irwan Mussry disorot.

Maia Estianty sudah menikmati kebahagiaan usai menikah lagi dengan Irwan Mussry pada tahun 2018. Maia mengikat janji sehidup semati dengan Irwan pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan itu hanya dihadiri anggota keluarga serta sahabat dekat kedua pihak.

Dalam sejumlah kesempatan, Maia Estianty sempat menceritakan yang membuat dia bisa yakin dengan Irwan Mussry. "Karena memang dia bisa membuat aku yang mungkin punya traumatic pernikahan, dia bisa meyakinkan," ujar Maia dalam vlog Maia AlElDul TV, Kamis (29/10/2020).

Di mata Maia, perilaku Irwan Mussry selama mereka dekat, cukup membuatnya optimistis akan pilihannya kali ini. "Dengan sikapnya, dengan tingkahnya, perbuatannya kepadaku dan anak-anak," kata salah satu juri Indonesian Idol itu.

Karena itu, ketika akhirnya Irwan melamarnya pada 2017, Maia menerimanya. Maia melepaskan status janda setelah 10 tahun bercerai dari Ahmad Dhani. Kini, rumah tangga Maia sudah berjalan selama lebih dari 3 tahun.

Di tengah perjalanan mengarungi biduk pernikahan, Maia kerap dikabarkan bercerai dari Irwan Mussry. Buka sekali dua kali, Maia diterpa kabar miring itu. Ternyata kebiasaan ibu tiga anak itu yang membuat dia selalu dirumorkan bercerai dari sang pengusaha tajir.

Baru-baru ini Maia Estianty membeberkan soal perjalanan cintanya sebelum naik pelaminan. Cerita Maia Estianty itu bermula ketika ia ngobrol soal pernikahan bersama Boy William, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Santai Disebut Cerai, Maia Estianty Unggah Foto Bareng Juara Dunia F1 2021, Irwan Mussry Diminta Jadi Menteri Pendidikan

Boy William lantas bertanya soal persiapan menuju pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani maupun Irwan Mussry dulu. "Gue lupa kalau part yang itu (pernikahan dengan Ahmad Dhani), kalau yang kedua (dengan Irwan Mussry) aman-aman aja menuju pernikahan" ungkap Maia.

Rupanya, Maia Estianty tak mengalami lika-liku atau permasalahan jelang menikah karena waktunya yang sedikit. Maia hanya mempunyai waktu 3 minggu untuk mempersiapkan pernikahan yang digelar di Jepang.

"Malah tiba-tiba gue 3 minggu sebelum menikah, Irwan tuh bilang 'Kita nikah yuk ntar di Jepang', 'Hah?' gue bilang," lanjut Maia. Maka dari itu, Maia Estianty tak sempat mengundang banyak tamu untuk acara pernikahannya di Jepang itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest