Follow Us

Lega Terima Putusan PA Jaksel, Dhena Devanka Unggah Foto Makan-makan, Paman Jonathan Frizzy Masih Terganjal Masalah Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 18 Februari 2022 | 11:31
Dhenba Devanka mengunggah foto makan bersama tim kuasa hukumnya. Paman Jonathan Frizzy masih tagih masalah ini ke Dhena.
Instagram

Dhenba Devanka mengunggah foto makan bersama tim kuasa hukumnya. Paman Jonathan Frizzy masih tagih masalah ini ke Dhena.

Fotokita.net - Dhena Devanka terlihat lega menerima keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (17/2/2022). Putusan PA Jaksel menyatakan pernikahan Dhena dan Jonathan Frizzy sudah berakhir. Keduanya resmi bukan lagi suami istri.

Usai lega menerima putusan PA Jaksel. Sang selebgram langsung mengunggah foto makan-makan bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya. Namun, paman Jonatahan Frizzy, Benny Simanjuntak masih terganjal masalah ini. Dia minta Dhena segera menyelesaikannya.

Pernikahan antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang sudah berlangsung sejak 27 Mei 2012 harus kandas usai hakim PA Jaksel mengabulkan gugatan cerai dari Dhena Devanka.

Majelis hakim resmi mengetuk palu keduanya bercerai, Kamis (17/2/2022). Dalam persidangan babak akhir pernikahan itu, aktor yang karib disapa Ijonk tak hadir.

Ijonk diwakili oleh pamannya, Benny Simanjuntak. Sementara, Dhena Devanka hadir di persidangan untuk menerima keputusan majelis hakim pengadilan agama menyoal akhir rumah tangganya dengan bintang sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran.

"Sudah diputuskan dalam sidang cerai hari ini. Hasilnya, ini yang terbaik (terhadap) gugatan cerai saya," kata Dhena Devanka saat ditemui usai persidangan perceraian dengan Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dua tahun menikah, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yakni, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak serta Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak.

Baca Juga: BIlangnya Malas Bahas, Foto Jonathan Frizzy Makan Satu Meja Dhena Devanka Bikin Gempar, Ini Respons Paman Ijonk

Ijonk dan Dhena kemudian dikaruniai anak ketiga, Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak, pada 2016.

Dhena Devanka mengaku bersyukur usai sidang tersebut. Menurutnya, keputusan pengadilan tersebut yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berterima kasih kepada sang ibu, keluarga, dan orang-orang terdekatnya yang memberikan dukungan selama ini. Ia tak lupa berterima kasih kepada keluarga mantan suaminya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest