Follow Us

BIlangnya Malas Bahas, Foto Jonathan Frizzy Makan Satu Meja Dhena Devanka Bikin Gempar, Ini Respons Paman Ijonk

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 17:43
Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.
Instagram

Foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar, paman Ijonk, Benny Simanjuntak digeruduk netizen.

Fotokita.net - Aktor Jonathan Frizzy sudah bilang malas membahas persoalan rumah tangganya dengan Dhena Devanka yang sedang dalam proses perceraian. Namun, foto Jonathan Frizzy atau Ijonk makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar. Ini respons paman Ijonk.

Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka menjadi sorotan usai keduanya blak-blakan mengungkap masalah yang mereka hadapi ke ranah publik. Terlebih lagi, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ikut bersuara terkait peristiwa yang menimpa keponakan kesayangannya.

Paman Ijonk sudah membuat publik terhenyak saat mengunggah foto kekerasan yang diduga dilakukan Dehna Devanka terhadap keponakannnya. Dalam 4 foto yang diunggahnya, Jonathan Frizzy disebut menjadi korban atas emosi yang dikeluarkan Dhena Devanka.

Sekalipun paman Ijonk tak menyebut nama Dhena Devanka secara langsung, namun netizen sudah memahami foto kekerasan itu terjadi dalam rumah tangga Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy sendiri dalam sebuah kesempatan menyebutkan bahwa dia sudah malas membahas persoalan rumah tangga yang sedang melilitnya. Namun, foto Jonathan Frizzy makan satu meja dengan Dhena Devanka bikin gempar. Ini respons paman Ijonk.

Baca Juga: Makin Getol Unggah Foto Bukti Kekerasan Dhena Devanka, Ini Alasan Paman Jonathan Frizzy Tutup Mulut Mertua Ijonk Soal Agama Sang Keponakan

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terjadi disebut karena cekcok yang berkepanjangan. Dhena Devanka menyebut setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar.

Usai ribut, Jonathan Frizzy disebut tiap Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

"Oh itu sering banget, setiap kali kita cekcok, ribut, marah, dia tidak pulang. Jadi terkadang tuh saya sudah tahu polanya. Dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang," ungkap Dhena Devanka.

Selain itu juga muncul tuduhan perselingkuhan. Jonathan Frizzy dituding istri mendua dengan bini orang. Jonathan membantah hal tersebut. Ia pun kini sudah malas membahas Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy menanggapi kisruhnya dengan Dhena Devanka belakangan ini. Jonathan Frizzy mengaku malas untuk terlibat cekcok dengan istrinya itu. Jonathan Frizzy mengaku selama ini tak pernah bersikap aneh untuk mencari perhatian publik. Ia juga tak pernah mengumbar hal-hal negatif yang ada pada rumah tangganya sejak dahulu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest