Follow Us

Bikin Geram Foto Dhena Devanka Hajar Ijonk, Paman Jonathan Frizzy Emosi Dapat Pertanyaan Ini, Benny Simanjuntak: Itu yang Lu Mau?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 September 2021 | 15:46
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya
instagram

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya

Fotokita.net - Foto Dhena Devanka menghajar suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk bikin geram netizen di media sosial. Ternyata paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak emosi dapat pertanyaan ini. Benny Simanjuntak balik bertanya dengan nada tinggi, "itu yang lu mau?"

Dhena Devanka melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 21 Mei 2021 ke polisi.

Lantas, Jonathan Frizzy membantah tuduhan atas KDRT tersebut dan melaporkan balik istrinya dengan kasus serupa dengan tuduhan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga pada Senin 6 September lalu.

Kisruh rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy yang saat ini berada di ujung tanduk semakin memanas. terlebih lagi, foto Dhena Devanka menghajar Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy beredar di media sosial.

Dalam foto rekaman CCTV itu, Dhena Devanka disebut melakukan kekerasan terhadap suaminya sendiri, Ijonk.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak ternyata sengaja mengunggah foto Dhena Devanka menghajar Ijonk di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/9/2021) malam.

Baca Juga: Foto Bulan Madu Dhena Devanka di Amerika Tinggal Kenangan, Desas-desus Jonathan Frizzy Mualaf Terjawab dengan Cara Ini

Sontak foto Dhena Devanka menghajar suaminya sendiri, Ijonk bikin geram netizen. Mereka banyak yang mengecam tindakan penganiayaan yang dilakukan Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy.

Dalam salah satu foto terlihat seorang wanita yang diduga adalah Dhena tengah menendang perut seorang pria yang diduga adalah Jonathan Frizzy. Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di dalam sebuah kamar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Benny Simanjuntak menjelaskan bahwa pemukulan atau penganiayaan tidak bisa dibenarkan apapun alasannya. Benny Simanjuntak mengaku menangis ketika melihat rekaman CCTV tersebut, ia merasa sedih karena Jonathan tidak memberi perlawanan pada saat dihajar oleh wanita yang diduga Dhena Devanka.

"Ini sih bukan Atlit tapi Wonder Woman. Apapun alasan nya tidak boleh melakukan pemukulan, yg membuat saya menangis Ketika melihat video nya, betapa Anak saya diam tidak berkutik saat di hajar habis2an," tulis Benny Simanjuntak di akun Instagramnya seperti dikutip Fotokita.net.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest